Demi Kejar Pesawat, Mobil Waka DPRD Tanjabbar Tabrak Pengemudi Motor Hingga Tewas

Demi Kejar Pesawat, Mobil Waka DPRD Tanjabbar Tabrak Pengemudi Motor Hingga Tewas
Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Waka DPRD Tanjabbar, Sjafril Simamora mengalami kecelakaan usai menabrak pengemudi sepeda motor di Jalan Lintas Jambi-Kuala Tungkal, Kelurahan Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi. (NTMC Polri Info)
0 Komentar

 SUKABUMI EKSPRES – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRDTanjung Jabung BaratSjafril Simamora, kini menjadi sorotan warganet dikarenakan diketahui meninggalkan lokasi kejadian usai mobil dinas yang ditumpanginya menabrak orang.

Mobil dinas yang ditumpanginya menabrak pesepeda motor. Akibatnya, satu orang pengendara motor tewas, Kamis (30/3/2023).

Parahnya, Sjafril Simamora membiarkan korban terlantar dikarenakan harus mengejar pesawat.

Kecelakaan maut yang menewaskan satu remaja itu terjadi di wilayah Kuala Tungkal, Jambi. Sedangkan satu penumpang motor lainnya, mengalami luka yang cukup serius.

Baca Juga:Presiden Jokowi Cerita 2 Minggu Pusing Gara-gara BolaDirilis Polisi, Gaya Songong Natalia Rusli Tersangka Kasus Indosurya Jadi Sorotan

Peristiwa ini bermula saat sepeda motor yang dikemudikan Siti Nuranisa (17) dan berboncengan dengan Dea Asmarani (18) melaju dari arah Tanjab Timur menuju Kuala Tungkal.

Kejadian tersebut bermula saat korban melewati tikungan, pengemudi sepeda motor menambah laju kendaraannya lantaran ingin menyalip truk yang ada di depannya. Namun, dari arah yang berlawanan ada sebuah mobil yang ditumpangi Waka DPRD Tanjab Barat.

Atas kejadian terseut, pengendara dan penumpang sepeda motor terpental dari kendaraan yang ditumpanginya. Warga yang melihat kecelakaan itu langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas terdekat.

Namun naas, Siti meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas. Sedangkan rekannya, kini dirujuk ke Rumah Sakit di Kota Jambi dikarenakan mengalami luka serius.

Meski tidak mengalami cidera, Waka DPRD Tanjab Barat mengaku trauma atas peristiwa tersebut. Mirisnya, ia langsung bertolak dari lokasi kecelakaan dengan dalih mengejar jadwal penerbangan pesawat.

“Waka DPRD Tanjab Barat tinggalkan TKP, karena mau kejar pesawat, penerbangan jam 15.00 sore,” ujar Agung Prasetyo Soegiono Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Jumat (31/3)

“Kami telah mengamankan sopir Fortuner untuk proses hukum lebih lanjut, serta dua kendaraan yang telibatkecelakaan di Mapolres Tanjab Timur Jambi,” sambung Kasat Lantas, IPTU Agung Prasetyo.

Baca Juga:Siapakah Artis Inisial R yang Terseret Pencucian Uang Rafael Alun?Apa itu Buah Khuldi yang Dimakan Nabi Adam dan Siti Hawa?

Dari pengakuan sopir perjalanan menuju Jambi, untuk mengejar penerbangan 15.00 WIB di Bandara Sultan Thaha Jambi.

Saat dalam perjalanan menuju bandara terjadilah kecelakaan itu.

0 Komentar