Viral Aksi Lelaki Onani di dalam Mobil Pajero Sport Terciduk Pejalan Kaki JPO Kuningan

Viral Aksi Lelaki Onani di dalam Mobil Pajero Sport Terciduk Pejalan Kaki JPO Kuningan
0 Komentar

JAKARTA, SUKABUMIEKSPRES– Viral, Viral di Media Sosial, aksi seorang lelaki pengendara Pajero Sport berwarna silver berbuat tindakan tercela, beronani di dalam mobil yang terparkir di jembatan Penyeberangan Orang (JPO), Kuningan Jakarta Selatan.

Aksi pengendara onani melakukan aksinya sambil melihat ke arah pejalan kaki yang turun dari JPO.

Aksi lelaki onani tersebut berhasil terekam kamera amatir warga yang sedang melintas JPO dan kemudian viral di media sosial Instagram.

Baca Juga:Kekasihnya tak Balas WA Dua Hari, Siswi SMK Bunuh Diri Lompat dari Toren SekolahPemecatan Guru karena Komen “Maneh” ke Kang Emil Dinilai Terlalu Lebay

Pelaku onani yang sasar aksinya kepergok warga yang langsung kabur dan melaju kendaraannya dengan kecepatan tinggi, kasus pria onani tersebut diketahui terjadi pada Selasa, 7 Maret Sore.

Tanggapi hal tersebut, Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengungkapkan Polres Metro Jakarta Selatan hingga kini berhasil mengungkap identitas seorang lelaki yang melakukan aksi tidak senonoh tersebut.

Nurma Dewi mengungkap pelaku onani tersebut berinisial AN yang berprofesi sebagai sopir.

Pelaku diamankan setelah melakukan onani di mobil bos nya tersebut.

Nurma juga mengatakan, pelaku diantar sendiri oleh majikannya ke Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk Proses Hukum.

“Terduga pelaku adalah seorang driver. Dia langsung diserahkan majikannya yang berinisial E usai videonya viral di jagat maya,” ucap Nurma dalam keterangannya dikonfirmasi, Kamis 9 Maret.

Oleh Polres Jaksel, kasus tersebut kemudian dimasukan ke Mapolsek Setia Budi Jakarta Selatan untuk jalani pemeriksaan.

“Kini AN tengah diperiksa di Polsek Setiabudi. Statusnya masih sebagai saksi,” ucapnya.

Baca Juga:Sadis! Slow Respon Balas Chat WA. Pria Ini Setrika Tubuh PacarRamadan 1444 H, Airlangga Hartarto: Banyak Angka 4, Seperti Nomor Golkar

Nurma menegaskan, pihak Polsek Setia Budi juga masih memastikan perihal apakah AN benar-benar melakukan onani selanjutnya masih dimintai keterangan lebih lanjut.

“Untuk sementara itu masih didalami (apakah dia onani melihat HP atau melihat ke arah pejalan kaki yang tengah turun dari JPO),” ucapnya.

 

0 Komentar