Sampah Skincre Numpuk? Kirim Sampah Skincare mu di Sociolla, Bisa Dapat Point Lho!

Bagi anda kaum perempuan pastinya setiap bulan sudah menjadi jadwal rutin untuk membeli skincare. Produk skincare juga ternyata menjadi salah satu penyumbang sampah di bumi juga. Ternyata sekarang sampah skincare bisa menjadi sebuah point diskon bila anda membuang nya di gerai sociolla.
Sumber: Twitter @ohmybeautybank
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Bagi anda kaum perempuan pastinya setiap bulan sudah menjadi jadwal rutin untuk membeli skincare. Produk skincare juga ternyata menjadi salah satu penyumbang sampah di bumi juga. Ternyata sekarang sampah skincare bisa menjadi sebuah point diskon bila anda membuang nya di gerai sociolla.

Kini sociolla bekerjasama dengan sukin, mereka meluncurkan program daur ulang berskala nasional, yang bertajuk Waste Down Kindness Up: Sukin x Sociolla Recycle station. Program ini mempermudah anda dalam melakukan  implementasi 3R dikalangan pegiat kecantikan Indonesia.

Setelah satu tahun lebih melalui  program ini sociolla tentunya mampu membuat dampak besar yang berkelanjutan. Sociolla juga berkomitmen untuk selalu menyebarkan kebaikan bagi lingkungan, serta mengajak para penggiat kecantikan untuk peduli terhadap lingkungan dengan mengikuti program ini.

Baca Juga:3 Resep Olahan Tahu Mudah yang Bisa Dibuat Di RumahJadwal Pelayanan SIM Keliling Kabupaten dan Kota Sukabumi Bulan April 2023

Bagi anda yang tertarik berikut cara berpartisipasi dalam inisiatif Waste Down Kindness Up: Sukin x Sociolla Recycle station.

  • Collect The Empties : Anda perlu mengumpulkan dulu kemasan produk skincare dari brand apa pun baik itu wadah yang berbahan plastik, kaca, maupun lainnya dan jangan lupa untuk mencopot label pada kemasan.
  • Cleanse and Rinse: Pastikan kemasan produk skincare yang akan dikumpulkan sudah dicuci bersih terlebih dahulu. Kemudian keringan dan pastikan tidak ada lagi sisa produk dalam kemasan skincare anda.
  • Come and Drop It Off: datangi Sociolla Store terdekat untuk drop off kemasang kosong produk skincare anda, yang nantinya akan dikelola oleh mitra Sociolla yaitu Waste4Chhange.

Setiap satu kemasan produk yang anda buang di Store Sociolla anda akan mendapatkan 5 SOCO Point, dimana point tersebut dapat anda gunakan ketika berbelanja di Sociolla Store. Selain itu jug anda bisa menulis harapanuntuk bumi, atau kesan dan pesan anda terhadap program ini melalui sticer cantik yang telah tersedia untuk ditempelkan di recycle station yang tersedia.

Anda bisa membuang sampah produk skincare anda di beberapa daerah yaitu Jakarta, Bandung, Pekanbaru, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Pontianak, Bekasi, Lombok, Depok, Makassar, Samarinda, Tangerang, Lampung, Banjarmasin, Solo, dan Karawang Barat. (*)

0 Komentar