BLACKPINK Diduga Akan Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment

BLACKPINK Diduga Akan Perpanjang Kontrak  Dengan YG Entertainment
BLACKPINK Diduga Akan Perpanjang Kontrak  Dengan YG Entertainment. (Foto : Instagram @lalalalisa_m)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – BLACKPINK  dikabarkan akan perpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Sebagaimana hasil dari liputan Star News pada tanggal 4 April 2023, semua anggota BLACKPINK yang kontraknya akan berakhir di bulan Agustus 2023 mendatang. Akan memperbarui kontrak mereka dengan agensi YG Entertainment.

Menurut salah satu orang dalam, member BLACKPINK yang kontraknya akan habis setelah empat bulan kedepan berniat untuk melanjutkan hubungannya dengan YG Entertainment kecuali jika ada alasan khusus.

Tampaknya pengaruh tur dunia sangat besar dengan keputusan mereka melanjutkan kontrak. BLACKPINK saat ini sedang melakukan tur dunia terbesar yang pernah dicetak girl grup K-POP dengan 1,5 juta penonton diseluruh dunia.

Baca Juga:Pengobatan Ida Dayak Di GOR Kostrad Depok, DibatalkanCara Membuat Kue Kering Lebaran ( Nastar ) yang Enak Untuk Keluarga di Hari Raya Lebaran

BACA JUGA : WAW, Selama Konser di GBK Dua Hari, Segini Pendapatan BLACKPINK

BLACKPINK saat ini sudah menyelesaikan 14 KONSER Amerika Utara, 10 tur Eropa tahun 2022, dan beberapa negara di Asia tahun 2023.

Sejak awal 2023, informasi tentang pembaruan kontrak antara YG dan BLACKPINK selalu menjadi topik hangat di platform jejaring sosial.

Mulai dari media Korea dan Internasional hingga para ahli dan penggemar, semua memiliki spekulasi mereka sendiri tentang status kontrak BLACKPINK.

Sebelum debut, BLACKPINK memiliki nama Pink Punk yang beranggotakan sembilan orang, yaitu Jennie, Eunbi, Euna, Jisoo, Miyeon, Lisa, Rose dan Jinny.

Namun, debut Pink Punk tertunda karena beberapa anggota sedang menghadapi masalah pribadi. Setiap peserta akhirnya mulai pindah ke proyek pelatihan lain atau meninggalkan YG.

Akibatnya, hanya Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose yang tetap berapa di proyek Pink Punk, dan akhirnya pada 8 Agustus 2016, mereka melakukan debut resmi sebagai BLACKPINK.

Pada 8 Agustus 2016, mereka debut dengan single square one, Whistle. Lagu yang diproduksi oleh Teddy Park dan Future Bounce, menjadi lagu yang melambungkan karir mereka sebagai musisi.

Baca Juga:Siapa sih Sosok Arbani Yasiz, yang Menggantikan Iqbaal Ramadhan Sebagai Dilan?5 Rekomendasi  Hydrating & Soothing Toner, Khusus Buat Kamu yang Mempunyai Jenis Kulit Dry & Sensitive, Harus Cobain Produk Ini!

Setelah lagu Whistle, BLACKPINK membuat comeback dengan lagu Boombayah, entri debut mereka di tangan lagu Billboard World Digital Song. Video music perdana lagu tersebut juga memecahkan rekor penayangan terbayak.

Bulan Agustus 2023, pas 8 tahun sudah mereka menjalin hubungan dan Kerjasama dengan YG Entertainment. Bulan ada informasi resmi tentang mereka akan perbarui kontrak ataupun tidak.

0 Komentar