Rekomendasi Tempat Wisata yang Buka Saat Libur Lebaran

Rekomendasi Tempat Wisata yang Buka Saat Libur Lebaran
Rekomendasi Tempat Wisata yang Buka Saat Libur Lebaran/ Istimewa
0 Komentar

Waktu cuti bersama merupakan salah satu yang dinantikan untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Terutama disaat libur lebaran, banyak masyarakat yang memanfaatkan waktu ini untuk liburan bersama dengan keluarga.

Namun, mengisi waktu liburan ini pun harus pintar-pintar memilih lokasi wisata yang nyaman karena kemungkinan besar beberapa tempat wisata akan penuh dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata paling populer untuk libur lebaran:

1. Sea World Ancol

Ancol menjadi salah satu destinasi wisata paling populer dikalangan masyarakat. Sea World Ancol merupakan tempat legendaris yang sudah terkenal sejak dahulu sebagai lokasi wisata bersama keluarga yang paling tepat.

Baca Juga:Strategi Promosi Menjelang Lebaran Meningkatkan PenjualanRileksasi dan Rekreasi di Tepian Danau Bacan Sukabumi

2. Kota Tua Jakarta

Jalan-jalan disekitaran Kota Tua merupakan tempat wisata eksotis yang cocok untuk mengisi waktu libur lebaran. Selain museum Fatahilah, kalian juga dapat berfoto ria di beberapa sudut Kota Tua yang menarik.

3. Bukit Moko

Salah satu tempat hits yang berada di Bandung yaitu Bukit Moko. Letaknya berada di Cimenyan, Kabupaten Bandung memiliki keindahan pesona alamnya dan dapat melihat city light Kota Bandung diatas ketinggian.

5. Dieng

Bergeser ke Kabupaten Banjarnegara, terdapat tempat wisata legendaris yaitu Dieng. Tempat ini terkenal dengan pemandangan alamnya yang sangat indah dan udara yang masih sejuk, kini Dieng dibuka untuk libur lebaran. Syarat untuk mengunjungi tempat wisata ini cukup mudah, hanya perlu mematuhi protokol kesehatan dan menunjukan sertifikat vaksin dua kali.

6. Geopark Ciletuh

Geopark Ciletuh terletak di Kabupaten Ciemas, Jawa Barat, di kota Sukabumi. Ini adalah tempat keindahan alam dan tujuan wisata yang menyegarkan pikiran dan jiwa. Terletak di desa Ciemas dan Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi. Secara keseluruhan, Geopark Ciletuh adalah tujuan yang sangat baik bagi kalian semua yang mencintai alam dan ingin menjelajahi keajaibannya. Ini juga merupakan tempat yang sangat baik untuk bersantai dan meremajakan pikiran serta tubuh Anda.

0 Komentar