Nelayan Asal Palabuharatu Meninggal di Perairan Laut Ujunggenteng, Diduga Meninggal Akibat Sakit

Nelayan Asal Palabuharatu Meninggal di Perairan Laut Ujunggenteng, Diduga Meninggal Akibat Sakit
0 Komentar

PALABUHANRATU, SUKABUMIEKSPRES – Nelayan Asal Palabuhanratu, Johan (43 th) salah seorang nelayan warga Kampung Babakan Hilir RT4 RW2, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi meninggal saat melaut di perairan Ujung Genteng.

“Awalnya pada hari Minggu (19/03) lalu, sekitar pukul 15.30 WIB korban bersama 4 orang lainnya bertolak dari dermaga PPN Palabuhanratu untuk berlayar mencari ikan dengan menggunakan kapal rumpon KM. RIZKI – 01,” ujar Kasat Pol Airud Polres Sukabumi, AKP Tenda Sukendar dalam keterangannya, Senin (3/4).

Lanjut Tenda, tepat pada hari Minggu (2/4) lalu sekira pukul 18.00 WIB korban mengeluh sakit perut kepada teman temannya.

Baca Juga:Kuasa Hukum Minta Kejelasan Pembayaran Utang Rp1 MiliarWalkot Sukabumi Hadiri RUPST bank bjb

Saat itu, korban diberi minyak angin untuk menghangatkan perutnya dan korban pun langsung beristirahat.

Namun, tepat pukul 21.00 WIB saat di cek oleh komandan kapal, korban sudah tak bergerak. Setelah diperiksa lebih seksama, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Korban langsung di evakuasi ke Dermaga 1 PPN Palabuhanratu, tiba pada hari Senin (3/4) pukul 14.00 WIB. Kemudian korban dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk dilakukan visum,” jelasnya.

enurut Tenda, dari hasil visum tak ada tanda kekerasan. Korban murni meninggal karena sakit, selanjutnya jenazah langsung di bawa ke rumah oleh keluarganaya. (MG3)

0 Komentar