Promo Ramadhan Emado’s Shawarma, Paket Hampers Cuma Rp119.000

Hampers Ramadhan Promo Ramadhan Emado's Shawarma
Hampers Ramadhan Emado's Shawarma. Sumber Foto: IG @emados.shawarma.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Sedang mencari paket hampers untuk dibagikan sebagai kado hari lebaran nanti? Coba promo Ramadhan Emado’s Shawarma yaitu paket hampers cuma seharga Rp119.000.

Berbagi hadiah seperti hampers menjelang hari Raya Idul Fitri sudah seperti tradisi di masyarakat Indonesia. Hampers dapat dibagikan kepada siapa saja, misalnya rekan kantor, teman sekolah, sanak keluarga, hingga tetangga.

Kalau kalian masih bingung soal isian hampers lebaran, isi saja dengan sajian paket hampers Emado’s Shawarma.

Baca Juga:Anti Gagal, Resep Nastar Lumer Garing ala Chef Luvita HoKB Harapkan RRQ Tersingkir di Playoff MPL ID S11, Mengapa?

Mari simak informasi berikut ini karena akan membahas paket hampers promo Ramadhan Emado’s Shawarma. Dengan begitu kalian bisa mengetahui menu-menunya dan juga ketentuan yang berlaku.

Mengutip dari Instagram resmi @emados.shawarma, ada promo Ramadhan berupa paket hampers hanya Rp119.000. Ada dua paket yakni paket hampers Ramadhan dan paket hampers Samosa.

Pertama paket hampers Ramadhan berisikan empat porsi nasi, empat potong ayam, serta masing-masing satu sambal dan mayones ukuran besar (large). Hal ini diketahui dari pertanyaan salah satu pengguna pada kolom komentar postingan.

Adapun ketentuan yang berlaku ialah paket hampers Ramadhan berlaku untuk semua varian nasi: Nasi mandhi, Nasi Kabsah, Nasi Butter, Nasi Jeruk. Promo berlaku di semua store Emados sejak tanggal 25 Maret 2023 – 7 Mei 2023, bisa untuk makan di tempat dan dibawa pulang. Harga belum termasuk Pb1 10%.

Sementara paket hampers Samosa terdiri dari 20 buah masing-masing 10 samosa cheese dan 10 samosa beef. Promo berlaku di semua store Emados sejak tanggal 23 Maret 2023 – 7 Mei 2023, bisa untuk makan di tempat dan dibawa pulang. Harga belum termasuk Pb1 10%.

Promo berlaku:

WA Hotline

0878-0100-1053

0859-3154-1278

Takeaway

0 Komentar