Penginapan Instagramable dekat Wisata Geopark Ciletuh

Penginapan Instagramable dekat Wisata Geopark Ciletuh
Foto: Instagram @villapadi.ciletuh, @hotel_ratu_pantai Reddoorz: @geopark ciletuh
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Geopark Ciletuh saat ini menjadi pilhan destinasi wisata Sukabumi, namun masih kurang jika anda belum memilih penginapan yang instagramable agar liburan semakin menyenangkan. Menjelang libur lebaran, mungkin anda sudah mempersiapkan akan berwisata kemana, namun masih belum memilih penginapan?

Kami akan menyajikan penginapan instagramable dekat Geopark Ciletuh untuk anda, agar libur lebaran anda semakin menyenangkan. Berikut rekomendasi penginapannya;

RedDoorz @ Geopark Ciletuh Sukabumi

Penginapan yang satu ini memiliki desain bernuansa hijau kekuningan dengan gaya bangunan yang khas seperti villa. Berlokasi di jalan Cimarinjung, Ciwaru Ciemas, Pelabuhan Ratu, penginapan ini dekat dengan wisata Geopark Ciletuh, serta beberapa area wisata pilihan lainnya.

Baca Juga:Info Loker Sukabumi Lulusan SMA/SMK Terbaru – 6 April – 2Info Loker Sukabumi Lulusan SMA/SMK Terbaru – 6 April – 1

Penginapan ini memiliki fasilitas kamar wifi gratis, AC, perlengkapan mandi, LED TV, gratis air mineral kemasan. Untuk fasilitas umumnya, yaitu parkir gratis untuk tamu, serta resepsionis yang tersedia selama 24 jam.

Harga penginapan per kamarnya memiliki harga yang terjangkau dan bervariasi, mulai dari harga 180 ribu hingga 257 ribu. Check in, mulai dari pukul 14.00 hingga pukul 04.00 pagi keesokan harinya, serta anda harus check out sebelum pukul 12.00.

Selain memiliki desain unik dan estetik, penginapan ini juga menyajikan fasilitas kamar yang menarik, yaitu AC, Wifi gratis, serta Televisi di tiap kamarnya. Selain itu adapula fasilitas umum lainnya seperti tempat parkir, kolam renang, resepsionis 24 jam, serta ada area duduk untuk tamu untuk bercengkrama atau menyajikan kopi.

Untuk harga kamar, mulai dari harga 200 ribu rupiah untuk tipe kamar Standard Double, hingga 667 rupiah untuk kamar tipe Suite Family.

Jika anda tertarik untuk booking, anda bisa klik tautan disini.

Villa Padi Ciletuh

Villa Padi Ciletuh bisa anda jadikan pilihan penginapan dekat dengan Geopark Ciletuh. Memiliki desain vila yang unik dan instagramable, Villa Padi Ciletuh berlokasi di Jl. Cimarinjung No. 1, Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

0 Komentar