Hasil ONIC Esports vs Alter Ego 3-0, Raja Langit ke Grand Final MPL ID S11

Hasil ONIC Esports vs Alter Ego 3-0, Raja Langit ke Grand Final MPL ID S11
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – ONIC Esports menjadi tim pertama di grand final MPL ID Season 11 sekaligus pemilik slot MSC 2023 pertama. Mereka memastikannya saat berjumpa Alter Ego di babak final upper bracket playoff, Jumat (7/4).

Laga best-of-five (BO5) final upper bracket tersebut berlangsung di JIEXPO Kemayoran Hall D2, Jakarta Pusat. ONIC mengalahkan AE dengan skor 3-0 untuk mempertahankan rekor sempurnanya di babak playoff.

Mengutip dari ONE Esports, permainan cukup alot di awal game pertama dengan kedua tim bersaing sengit. Memasuki fase mid game, Sang Raja Langit menguasai jalannya permainan. Namun mereka harus kewalahan mempertahankan pertahanannya dari gempuran Alter Ego.

Baca Juga:Rumor Transfer: Barcelona Incar Pemain Terpinggirkan Man City?Hasil EVOS Legends vs RRQ 3-2, Lemon dkk Gugur dari MPL ID S11

Baca juga: Hasil EVOS Legends vs RRQ 3-2, Lemon dkk Gugur dari MPL ID S11

ONIC Esports lalu membalikkan keadaan dengan merebut Lord demi Lord meski belum berbuah kemenangan. AE mulai tertekan, dan markas mereka akhirnya diterpa bencana pada perebutan Lord keempat.

Tim jawara MPL Invitational kehilangan dua anggotanya, PAI dan Nino, kemudian menyusul Udil serta Celiboy. Rasy sebagai satu-satunya pemain tersisa tak mampu membendung kemenangan ONIC di game pembuka.

Game kedua menyajikan penampakan yang berbeda. Performa Kairi dkk jauh lebih superior ketimbang game sebelumnya, sehingga Alter Ego bernasib seperti EVOS Legends. ONIC menggempur semua lini yang membuat AE ‘mati kutu’ untuk menambah keunggulannya menjadi 2-0.

Memasuki game ketiga, Alter Ego juga masih gagal memperbaiki performa mereka. Kali ini Pai cs kalah dalam tempo 16 menit dan memastikan kehilangan seri 3-0.

Baca juga: ONIC Esports Lempar EVOS ke Lower Bracket Playoff MPL ID S11

Untuk ONIC Esports selain memastikan menuju grand final MPL ID Season 11 dan merebut ke MSC 2023, juga membuat pencapaian gemilang. Mereka mengukir rekor sempurna tanpa kecolongan satu game pun sepanjang playoff, sebelumnya menang atas EVOS 3-0 di semifinal upper bracket.

Kini sang juara bertahan akan menanti antara EVOS Legends atau AE sebagai lawannya di partai puncak, hari Minggu (9/4). Sang Macan Putih dan AE bakal saling sikut demi tiket grand final tersisa di final lower bracket, pada Sabtu (8/4).

0 Komentar