Lee Seung Gi dan Lee Dain Gelar Acara Pernikahan Hari Ini, Mereka Tunda Bulan Madu?

Lee Seung Gi dan Lee Dain Gelar Acara Pernikahan Hari Ini, Mereka Tunda Bulan Madu
Lee Seung Gi dan Lee Dain Gelar Acara Pernikahan Hari Ini, Mereka Tunda Bulan Madu. (Foto : @leeseunggi.official @__dain)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESLee Seung Gi dan Lee Dain akan menggelar acara pernikahan hari ini, Jumat 7 April 2023.

Acara pernikahan tersebut akan digelar di hotel bintang 5, yaitu di Hotel Inter Continental Seoul Parnas. Sekitaran acara pernikahan pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB

Acara pernikahan akan digelar secara privat dan tidak ada konferensi pesr serta foto resmi pernikahan yang akan dirilis.

Baca Juga:‘People Pt.2 feat. IU’ Milik Suga BTS Rilis, Siap-Siap Puncaki Chart Data Lagu PopulerKocak! Penggemar Edit Foto Kai EXO Menjadi Seperti Barbie The Movie

Sebelumnya, Lee Seunggi dan Lee Dain mulai terbuka hubungannya pada Mei 2021. Setelah pernikahan, Lee Seunggi dan sang istri berencara untuk fokus pada pekerjaan mereka sendiri terlebih dahulu tanpa adanya bulan madu.

Agensi Lee Dain, 9ato mengatakan bahwa presenter Yoo Jae Suk akan menjadi pembawa acara di acara pernikahan Seunggi dan Dain. Sementara itu, Lee Juck ditunjuk untuk menjadi penyanyi nya, menurut keterangan dari Soompi.

Dalam keterangan lain, ibunda dari Dain, Kyeon Mi Ri dan orang-orang terdekat mereka. Aktor sekaligus penyanyi Son Ji Chang akan menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

Sebelum Seunggi telah membagikan kabar pernikahannya ini melalui tulisan tangan yang dirinya tulis dan di posting di akun Instagramnya, bahwa dirinya akan menikahi sang kekasih pada 7 April sekarang.

“Aku memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Da-in, yang aku cinta sebagai pasangan dari pada kekasih,” tulis Seunggi.

Maka dengan bukti cinta dan pertanggungjawaban Seunggi sebagai seorang pria, aktor yang berusia 36 tahun itu pun akhirnya melaksanakan apa yang sudah ia janjikan kepada Dain.

Karena itu, keduanya memutuskan akan menunda acara bulan madu. Dan akan fokus terlebih dahulu terhadap pekerjaan masing-masing.

Baca Juga:4 Rekomendasi Moisturizer Untuk Oily Acne-Prone Dengan Harga 50ribuan5 Rekomendasi Sunscreen Ringan dan Murah di Bawah 50 ribu

Para penggemar sangat menantikan acara pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Dain hari ini.

0 Komentar