DWP Perkim Tingkatkan Kegiatan Keagamaan di Bulan Ramadan

DWP Perkim Tingkatkan Kegiatan Keagamaan di Bulan Ramadan
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES – Berbagai kegiatan digelar dan diikuti Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi di bulan Ramadan 1444 Hijriyah ini.

Menurut Ketua DWP Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi, Susi Lukman, pihaknya menggelar dan mengikuti berbagai kegiatan tersebut untuk menghidupkan bulan penuh berkah ini.

“Kegiatan di bulan Ramadan ini memang sudah kami agendakan sebelumnya. Kita jalani sepenuh hati dan berupaya tetap produktif meski sedang berpuasa,” ucap Susi Lukman, Kamis (6/4/23).

Baca Juga:DPU Sukabumi Perbaiki Infrastruktur Jalan Jalur Mudik dan WisataDukung Imunisasi Polio, Polres Sukabumi Optimalkan Peran Aktif Bhabinkamtibmas

Istri dari Lukman Sudrajat itu mengatakan, beberapa kegiatan tersebut antara lain mengikuti acara Pesantren Kilat (Sanlat), pengajian rutin dua mingguan setiap hari Senin, aktif dalam Bazar Culinary Ramadhan 1444 Hijriyah, dan menggelar pertemuan rutin.

“Sanlat di Pendopo Sukabumi dari tanggal 27 Maret sampai besok, 7 April. Pengajian rutin kami gelar di Masjid At Tauhid Disperkim Palabuhanratu. Serta pertemuan rutin yang kami isi dengan bazar makanan khas Ramadan produksi Anggota DWP Disperkim,” imbuhnya.

Susi berharap, seluruh Anggota Disperkim Kabupaten Sukabumi dapat terus produktif di bulan Ramadan ini. Selain itu, dirinya mengajak anggotanya untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan.

“Pahala di bulan Ramadan kan dilipatgandakan. Ini kesempatan bagi kami untuk menebar lebih banyak kebaikan dan manfaat kepada sesama,” pungkasnya. (MG3)

0 Komentar