Trending Twitter: Iklan Pond’s Mens Hadirkan Konsep Baru

Trending Twitter Iklan Pond's Mens Hadirkan Konsep Baru
Trending Twitter Iklan Pond's Mens Hadirkan Konsep Baru
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kali ini, Twitter ramai oleh video Iklan Pond’s Mens terbaru. Iklan Pond’s Mens menjadi trending di Twitter, lantaran memiliki konsep yang terbilang cukup unik.

Iklan yang berdurasi selama 30 detik ini sebelumnya telah diunggah oleh akun resmi Youtube @pondsmenID pada tanggal 20 Maret lalu. Memiliki judul POND’S MEN Ultra Bright Oil Fighter TVC – Pendekar Minyakan, iklan tersebut telah tayang sebanyak 643 kali.

Setelah itu muncul sesosok prajurit yang memiliki kulit berminyak yang tengah mengahadap para raja untuk menerima penghargaan. Lantas, sang Raja menjadi bimbang karena ragu untuk memberikan ciuman pada pipi sang prajurit dengan kulit berminyak tersebut.

Baca Juga:Info Loker Sukabumi Lulusan S1 Terbaru – 8 AprilApakah Kosmetik Vegan Halal? Simak Penjelasan MUI!

Sebagai gantinya, sang Raja memilih untuk memberikan tos tangan dengan saling mengepalkan tangan kepada prajurit dengan kulit berminyak itu. Setelah melakukan tos, salah satu prajurit menyerukannya, dan prajurit lain menyambutnya dengan girang.

Salah satu warganet Twitter berkomentar bahwa setiap kali iklan tersebut tayang di TV, ia tidak pernah melewati iklan tersebut. Selain itu, ada juga yang berkomentar, selain lucu poin penyampaian pesan pada iklan tersebut sudah pas.

0 Komentar