Cari Penginapan Murah di Ciletuh Geopark? Ini 5 Tempatnya

Cari Penginapan Murah di Ciletuh Geopark? Ini 5 Tempatnya
Cari Penginapan Murah di Ciletuh Geopark? Ini 5 Tempatnya
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Berikut daftar lima penginapan yang murah di Ciletuh Geopark. Salah satu UNESCO Global Geopark ini memiliki luas area sampai 128 ribu hektar serta kaya akan obyek sehingga tidak cukup jika berwisata selama satu hari saja.

Geopark Ciletuh atau sering juga disebut Ciletuh Geopark merupakan satu-satunya geopark di Jawa Barat dan yang ketiga di Indonesia. Wisata alam satu ini berlokasi di delapan desa Kecamatan Ciemas dan Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi.

Di Ciletuh Geopark terdapat sekitar 50 obyek wisata dan semuanya patut dikunjungi, apalagi areanya sangat luas: 128 ribu hektar. Oleh karena itu pengunjung mungkin membutuhkan penginapan untuk dua malam.

Baca Juga:EVOS Legends Epic Comeback atas Alter Ego 3-2 di Playoff MPL ID S11MU vs Everton 2-0, McTominay dan Martial Menangkan The Red Devils

Dari sederet tempat/fasilitas penginapan, ada lima penginapan yang Murah di Ciletuh Geopark sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

Berikut Adalah 5 Penginapan Murah Di Geopark Ciletuh:

1. Hotel Ratu Pantai

Memiliki desain modern dengan berbentuk unik segitiga, Hotel Ratu Pantai terletak di Jl. Cimarinjung, Ciwaru, Ciemas, Sukabumi, Jawa Barat. Fasilitasnya lengkap yaitu seperti AC, Wi-fi gratis, sampai kolam renang.

Hotel Ratu Pantai cocok untuk yang datang secara rombongan karena memiliki beragam jenis kamar dan homestay. Dengan membayar mulai di atas harga Rp200.000, kalian bisa menginap di tempat yang nyaman ini.

2. Villa Panenjoan

Kalian bisa menyaksikan panorama alam yang menarik jika menginap di penginapan ini. Villa Panenjoan terletak di punggung bukit amphiteater raksasa Geopark Ciletuh.

Berlokasi di Jl. Tamanjaya, Ciwaru, Bantarpanjang, Ciemas, Villa Panenjoan menawarkan tipe kamar di dalam satu rumah sehingga dapat menampung hingga beberapa orang. Biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap di sini per malamnya adalah mulai Rp400.000.

3. D’leuit Exa

Ini termasuk salah satu penginapan di Ciletuh Geopark yang dekat dengan spot wisata. Lokasi D’leuit Exa ada di Jl. Cimarunjung KM.44, Ciawaru, Ciemas, Kec. Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Penginapan yang juga terdapat resto seafood itu berjarak 200 meter saja dari pantai panglang, dan 2 kilometer dari curug cimarinjung. Tarif kamar per malam di D’leuit Exa dipatok seharga mulai Rp400.000 untuk dua orang.

0 Komentar