Rayakan Debut Anniversary ke 11, Lagu EXO Ini Wajib Masuk Playlist Kamu

Boygroup asal Korea yaitu EXO pada hari ini merayakan debutnya yang ke sebelas tahun. Bagi kamu yang sudah mengikuti EXO dari jaman debut hingga saat ini pastinya terharu ya walau banyak sepak terjang bersama.
Sumber: Twitter
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Boygroup asal Korea yaitu EXO pada hari ini merayakan debutnya yang ke sebelas tahun. Bagi kamu yang sudah mengikuti EXO dari jaman debut hingga saat ini pastinya terharu ya walau banyak sepak terjang bersama.

Boy grup naungan SM ini memluai debut pada tanggal 8 April 2012, beranggotakan Suho, Xiumin, Lay, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun berhasil menghipnotis para K-popers dengan segudang talenta dan lagu yang mereka miliki. Beberapa hits mereka sangat terkenal di kalangan K-Popers dan banyak juga para K-Popers melakukan dance cover dari beberapa lagu EXO.

Untuk merayakan 11 tahun debut EXO, jurnalis sukabumi.jabarekspres telah merangkum beberapa lagu andalan EXO yang wajib masuk playlist kamu.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Sukabumi Jawa BaratDaftar Nominasi Baeksang Arts Awards 59th 2023

Beberapa lagu EXO Ini Wajib Masuk Playlist Kamu:

    1. MAMA

Lagu Hits dari EXO ini merupakan lagu debut mereka, lagu ini dirilis pada 8 April 2012. Awalnya EXO ini beranggotakan 12 orang hanya saja pada tahun 2014 dimuali dari Kriss Wu mengundurkan diri dari EXO, kemudian disusul Luhan, lalu Tao. Dalam musik video ini EXO diceritakan memiliki kekuatan di setiap orangnya contoh seperti Sehun yang memiliki kekuatan angin, Baekhyun cahaya, Kai Teleportasi.

    1. History

Masih sama menjadi lagu hits dalam debutnya History juga memiliki kisah kekuatan yang sama didalam MV nya. Selan itu juga tarian ini memiliki ciri khas yaitu menggetarkan celana yang sempat heboh pada masanya.

    1. Wolf

Wolf adlah pembuka jalan kesuksesan EXO, dimana mereka untuk pertama kalinya mendaptkan first win di acara musik Korea. Awalnya EXO mendapatkk hujatan karena mereka tidak bisa sesukses para seniornya di SM namun dengan selang satu tahun debut akhirnya mereka berhasil meraih prestasi dan semakin dikenal. Koreagrafi yang unik dimana awalnya membentuk sebuah pohon membuat semua orang tercengang dengan konsep dan juga tarian EXO yang satu ini

    1. Growl

Selain Wolf Growl juga merupakan lagu yang membuat EXO semakin naik, single ini berhasil terjual lebih dari 2 juta kopi. Musik video ini juga menggunakan teknik pengambilan nya hanya one take, walaupun pengambilan gambar untuk video ini hanya one take member EXO berhasil menampilkan penampilan menari yang luar biasa. Selain itu juga Album ini berhasil meraih presasi penjualan album terbaik sepanjang tahun 2013.

0 Komentar