Respons Positif Comeback, KAI IS BACK Menggema di Twitter

MV Clip Lagu Rover Bikin Trending KAI IS BACK di Twitter.
KAI IS BACK Menggema di Twitter Menyusul Rilisnya Album Rover. Sumber Foto Twitter @weareoneEXO.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Para penggemar EXO alias EXO-L memberikan dukungan dan respon positifnya untuk comeback Kai dengan mini album ketiganya bertajuk “Rover”. KAI IS BACK membanjiri jagat media sosial Twitter terkait albumnya yang rilis pada Senin (13/3) itu.

Hingga artikel ini dibuat pada Selasa (14/4) siang WIB, KAI IS BACK menjadi trending topic Twitter dengan 146.000 tweet. Ada banyak bentuk dukungan EXOL untuk Rover mini album ketiga Kai, seperti men-tweet cuplikan-cuplikan video musiknya (MV) sembari menyanjungnya. Sebagaimana diketahui, MV lagu Rover telah rilis di YouTube sejak Senin (13/3).

Mereka sangat kagum akan aksi-aksi sang rapper sekaligus main dancer boygroup EXO dalam MV Rover. Belum 24 jam sejak perilisannya, video musik Rover sudah disaksikan oleh lebih dari 4.000.00 penonton dan mendapat sekitar 413.000 like di YouTube.

“OMG THIS PART!!! My jaw dropped,” celetuk akun @ca****ka**

Baca Juga:4 Rekomendasi Resep Varian Bandrek, Membuatnya SimplePreview Manchester City vs Leipzig UCL 2022/2023: Termasuk Prediksi Line-Up

“Kai you burned us again with your beauty. You are perfect. I am proud of you my angel,” tulis akun @cey***an***.

“Akhirnya yang ditunggu tunggu Kai is back,” sebut akun @ki*****k**.

“masih bertahan gessss, candu bangettt ROVER IS OUT NOW KAI IS BACK,” cuit akun @p***a*x*.

Lagu, album, dan MV Rover juga langsung sukses dengan merajai tangga lagu di seluruh dunia hingga masuk trending YouTube Worldwide. Lagunya menempati posisi nomor satu Worldwide iTunes Song di 33 negara, dan albumnya berada di peringkat pertama Worldwide Album iTunes pada 42 negara. Sebaliknya di YouTube Videos Trending Worldwide, MV Rover menduduki urutan pertama dan trending di 35 negara.

Melansir dari Korea JoongAng Daily.com, Rover akan menjadi mini album solo terbaru Kai setelah terakhir “Peaches” (album mini kedua) yang dirilis pada November 2021. Adapun proyek solo mini album perdana pemeran utama dalam web drama Choco Bank tersebut yaitu berjudul Kai. Rilis pada 2020, album itu berisikan enam lagu yang lekat dengan nuansa R&B.

0 Komentar