Madrid Trending Di Twitter, Ada Apa?

Real Madrid Juara Piala Dunia Antar Klub 2022
Real Madrid Juara Piala Dunia Antar Klub 2022 di Rabat, Maroko (Foto: www.realmadrid.com)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Setelah laga antara Bayern Munchen melawan PSG (9/3), tiba-tiba Madrid langsung menjadi trending twitter. Terpantau hingga berita ini naik, ada 241 ribu warga twitter yang ikut andil dalam trending tersebut.

Sebagaimana kita ketahui, Real Madrid merupakan tim dengan gelar Eropa atau UCL terbanyak dengan 14 tropi. Banyak tim yang tidak ingin bertemu El Real di fase gugur UCL karena vibes dan aura dari Sang Raja Eropa sangat berbeda.

Bukan hanya trending Madrid, Mbappe pun juga ikut trending setelah PSG disingkirkan oleh Bayern Munchen. Terpantau hingga berita ini naik, ada 229 ribu orang yang menggunakan kata Mbappe sebagai kata kunci tweet mereka.

Baca Juga:Match Review: Bayern Munchen Pulangkan PSG Dari UCLEl Classico Leg Kedua Copa Del Rey Dimainkan Pada Tanggal Ini, Catat!

Kita semua tahu bagaimana drama transfer Mbappe yang ingin ke Real Madrid. Bahkan, Presiden Prancis, Emanuel Macron harus sampai turun tangan untuk menghalangi Mbappe pindah ke Raja Eropa tersebut. Akhirnya Mbappe menandatangani kontrak di PSG hingga 2025 mendatang.

Terlihat dari trending Madrid dan Mbappe tersebut, sepertinya hawa-hawa transfer pemain dan klub tersebut mulai mencuat kembali. Selain itu, ada juga beberapa orang yang juga dikaitkan dengan El Real. Berikut kami rangkum untuk anda:

  1. Kylian Mbappe

Isu ini sudah merembak sejak beberapa tahun belakang. Namun, hingga hari ini isu ini belum juga reda. Bahkan kembali naik setelah Mbappe bersama PSG gagal melaju ke Perempat Final UCL 2022/2023.

Banyak pihak yang menyarankan agar Mbappe keluar dari PSG. Jika tidak dia bakal menjadi pemain sia-sia padahal memiliki talenta.

“Masa depan Mbappe ada di Real Madrid, itu lebih baik. Dia harus keluar (dari PSG),” ujar Jamie Carragher dilansir dari CBS Sport Golazo.

  1. Jude Bellingham

Jude Bellingham merupakan salah satu permata yang dimiliki dunia sepakbola saat ini. Dengan usianya yang masih 19 tahun, dia telah menjadi kapten di Borrusia Dortmund. Selain itu, talenta alaminya untuk seorang pemain tengah juga sangat terlihat. Diab isa menjadi jendral lini tengah yang baik di masa depan.

0 Komentar