Fakta-Fakta Zayyan, Warga Indonesia yang Debut K-POP Idol di Grup XODIAC

Fakta-Fakta Zayyan, Warga Indonesia yang Debut K-POP Idol di Grup XODIAX
Fakta-Fakta Zayyan, Warga Indonesia yang Debut K-POP Idol di Grup XODIAX. (Foto : @XODIACOfficial)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESZayyan XODIAC yang sekarang lagi diperbincangkan di media sosial, karena berhasil debut di Korea Selatan perwakilan Indonesia setelah Dita Karang Secret Number.

Setelah menjalani masa trainee pre-debut di OCJ Newbies, pemuda asal Indonesia ini berhasil debut sebagai K-POP Idol dalam grup  XODIAC.

OCJ Entertainment yang merupakan agensi dari grup XODIAC, mengumunkan secara resmi debut grup tersebut yang bertajuk Throw A Dice pada 25 April 2023 mendatang.

Baca Juga:Potret Taehyung X CELINE Pop-Up Store, Bareng Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum4 Rekomendasi Serum Brightening untuk Mencerahkan Kulit yang Kusam di Tahun 2023

Sembari menunggu tanggal debut, XODIAC juga memperkenalkan satu persatu membernya. Termasuk Zayyan yang sudah dikenalkan mereka kepada public.

Inilah Fakta-fakta  dari Zayyan :

Nama Lengkap

Zayyan yang Bernama lengkap Muhammad Rifki Fahri Zayyan, merupakan pria kelahiran 23 Februari 2000 yang tahun ini sudah memasuki umur ke- 23 tahun.

Seorang Muslim

Ia juga merupakan muslim. Menjadi salah satu, bahkan yang pertama idol K-POP yang memeluk agama muslim.

Terlihat dari Namanya, sudah jelas bahwa dirinya beragama islam. Dalam kegiatan dirinya yang di posting oleh agensi, Zayyan sering memperlihatkan bahwa ia sedang menjalani ibadah puasa pada bulan sekarang.

Ia pernah mengikuti Rising Star Indonesia pada tahun 2018 silam, dan Indonesian Idol pada tahun 2020. Namun Zayyan tidak berhasil lolos ke babak berikutnya pada saat itu.

Zayyan yang gemar menari dan menyanyi akhirnya membuat chanel Youtube dengan nama ZYYN. Dari akun tersebut Zayyan sering meng cover berbagai lagu yang sedang populer.

Pernah Menjadi Trainee SM Entertainment.

Sebelum akhirnya Zayyan debut bersama XODIAC dibawah naungan OCJ Entertainment, Zayyan dirumorkan bahwa dirinya pernah menjadi seorang trainee di SM Entertainment. Namun, Zayyan memilik untuk keluar dari agensi tersebut.

0 Komentar