Potret Taehyung X CELINE Pop-Up Store, Bareng Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum

Potret Taehyung X CELINE Pop-Up Store, Bareng Lisa BLACKPING dan Park Bo Gum
Potret Taehyung X CELINE Pop-Up Store, Bareng Lisa BLACKPING dan Park Bo Gum. (Foto : Twitter)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESKim Taehyung BTS X CELINE, sedang trending di platform Twitter sekarang. Karena beredar banyak potret Taehyung bersama Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum dalam acara CELINE Pop-Up Store.

Kim Taehyung BTS menunjukkan pengaruh yang luar biasa sebagai duta merek, atau Brand Ambassador dari brand ternama CELINE.

Karena pengaruh dari Kim Taehyung ini, beberapa item dari tampilan CELINE dengan cepat terjual habis di Korea Selatan setelah kemunculannya di toko pop-up.

Baca Juga:4 Rekomendasi Serum Brightening untuk Mencerahkan Kulit yang Kusam di Tahun 2023ARMY & Beliebers Siap-Siap! Jungkook BTS X Justin Bieber is Coming

Taehyung BTS juga, atau yang sering disebut V BTS, mendominasi tren Twitter dengan tagar #TAEHYUNGxCELINE dengan cepat naik ke posisi teratas di seluruh dunia.

Kim Taehyung memikat penggemar dengan visualnya yang bisa dibilang sempurna dan dirinya pun dengan mudah memancarkan auranya.

Ketiganya datang dengan outfit mewah yang dirancang oleh CELINE dan membuat media sosial terguncang karena visual dari mereka bertiga.

Sudah kesekian kalinya Taehyung BTS berpartisipasi dalam penjualan produk-produk dari brand CELINE tersebut.

Taehyung dinobatkan sebagai Brand Ambassador dari CELINE, yang disampaikan oleh pihak CELINE nya langsung pada tanggal 30 Maret 2023.

Dan pada saat itu juga, penggemar Taehyung yaitu ARMY sangat senang atas kabar tersebut. Menjadikan tangga media sosial dipenuhi dengan Taehyung x CELINE.

Sebelum Taehyung dinobatkan menjadi Brand Ambassador CELINE, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum lebih dulu menjadi Brand Ambassador dari brand tersebut.

Baca Juga:Jarang Terlihat Sesudah Menikah, Ariana Grande Menjadi Kurus Membuat Netizen KhawatirSetelah 6 Tahun Berpacaran, Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus! Diduga Karena Taylor Terlalu Sibuk

Atas kepopuleran mereka bertiga, dari saat itu produk-produk CELINE selalau sold out di berbagai tempat, terutama di Korea Selatan.

Tak rugi CELINE membayar mahal-mahal mereka bertiga, karena pasti brand tersebut mendapatkan keuntungan lebih banyak dari penjualan karena popularitas Taehyung, Lisa dan Bo Gum.

0 Komentar