Outfit Istri Sekda SF Hariyanto Saat Panggilan KPK Jadi Sorotan, Warganet: Tiba-tiba Syar’i

Outfit Istri Sekda SF Hariyanto Saat Panggilan KPK Jadi Sorotan, Warganet: Tiba-tiba Syar'i
Pakaian istri Sekda Riau saat diperiksa KPK jadi sorotan ((Instagram))
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto akhirnya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pemanggilan kepada SF Hariyanto oleh KPK dilakukan karena pemeriksaan serta klarifikasi mengenai harta kekayaan milik Sekda SF Hariyanto.

SF Hariyanto mengunjungi Gedung Merah Putih KPK di Kuningan, Jakarta Selatan, bersama anaknya dan istrinya.

Baca Juga:Anggota DPRD Sumut Anwar Sani Meminta Maaf Usai Ketahuan Mencuri Jam TanganResep Mie Indomie Carbonara Creamy

Saat didatangi oleh awak media, terlihat SF Hariyanto tidak banyak berbicara , Ia hanya mengucapkan terimakasih sambil mengatupkan kedua telapak tangannya di depan wajah.

“Terima kasih, terima kasih ya,” ujarnya singkat dari halaman depan sambil terus berjalan menuju lobby gedung.

Saat mengunjungi Gedung KPK, yang menjadi perhatian warganet yakni istri Sekda SF Hariyanto yang terlihat mengenakan pakaian sederhana.

Istri sekda SF Hariyanto, Adrias Haryanto terlihat menggunakan pakaian yang sederhana yakni menggunakan gamis hitam polos dan menggunakan jilbab berwarna merah muda, serta sambil memegang tas paperbag sebuah toko.

Jelas hal tersebut menjadi sorotan warganet dan juga menuai beragai respon dan komentar dari warganet. Banyak warganet yang menyinyir atas penampilan istri Sekda SF Hariyanto tersebut. Dikarenakan tampilan tersebut berubah drastis dari tampilan sebelumnya yang dinilai lebih mewah dan glamor.

“Tiba-tiba syar’i,” tulis warganet.

“Best couple banget sih mereka kompak pakai pakaian biasa, brang branded-nya kemana,” kata warganet.

“Ya kok tasnya jadi tas buat ke pasar, bu. Tas yang ono kemana bu,” tanya warganet yang lain menyindir.

“Lagi cosplay jadi orang susah,” pungkas warganet.

Baca Juga:Doa Mustajab di Waktu Bulan RamadhanKapolda Ungkap Kasus Pembunuhan Berantai Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara

Diketahui juga Adias Heriyanto sering memamerkan foto-foto saat berlibur ke luar negeri, hal tersebut terlihat di postingan Instagram pribadinya. Selain memamerkan foto berlibur, istri SF Hariyanto juga sering memamerkan koleksi tas mewah miliknya.

0 Komentar