Penginapan di Sukabumi yang Murah: Cocok saat Pergi Liburan

Penginapan di Sukabumi yang Murah Cocok saat Pergi Liburan
Penginapan di Sukabumi yang Murah Cocok saat Pergi Liburan/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Bagi anda yang sedang berada di Sukabumi, baik sendiri atau pun dengan keluarga lalu mencari tempat menginap untuk beristirahat yang nyaman serta harga terjangkau. Banyak beberapa penginapan di Sukabumi yang murah serta dekat dengan tempat wisata.

2. Vermisse Guest House

Penginapan selanjutnya yaitu Vermisse Guest House yang berada di Jalan. Surya Kencana No.21, Selabatu, Cikole, Kota Sukabumi. Lokasi hotel ini cukup mudah dijangkau karena jaraknya yang cukup dekat dari Stasiun Sukabumi dan hanya memakan waktu 5 menit dengan kendaraan. Penginapan ini memiliki fasilitas lengkap seperti AC, Wifi, meja serta kamar mandi pribadi di dalamnya. Selain itu penginapan ini memiliki restoran sendiri jadi pengunjung tak perlu bingung untuk sarapan atau makan malam. Harga penginapan ini per malamnya hanya sekitar Rp. 122.000 saja.

3. Spot On 1707 Hotel Mustika Widyasari

Penginapan selanjutnya yaitu Spot On 1707 Hotel Mustika Widyasari, berlokasi di Jalan. Bhayangkara No.103, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Jumlah kamar dipenginapan ini sekitar 22 kamar dengan fasilitas include Wifi. Harga penginapan ini per malamnya dipatok di harga Rp. 123.000. Fasilitas pelengkap lainnya seperti AC, TV Satelit, Meja, Lemari, kamari mandi, dan lainnya sudah tersedia. Selain itu penginapan ini menawarkan beberapa type kamar lainnya seperti Spot On Double yang berkisar harga Rp. 122.622 per malam, kamar Double Rp. 155.000 per malamnya, dan Room Assigned on Arrival dengan harga Rp. 150.000 per malamnya.

0 Komentar