Penginapan Keluarga di Sparks Forest Adventure Sukabumi

Penginapan Keluarga di Sparks Forest Adventure Sukabumi
Penginapan Keluarga di Sparks Forest Adventure Sukabumi/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Sparks Forest Adventure yang berlokasi di Cibadak, Sukabumi, merupakan kawasan wisata dan resort yang dibangun di atas lahan bekas hutan seluas lebih dari 12 hektar. Para tamu dapat menikmati ketenangan tinggal dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun. Selain itu, resor ini menawarkan taman air dan taman burung, yang merupakan atraksi ikonis di tempat tersebut.

Harga tiket masuk waterpark pada weekday sebesar Rp35.000 dan pada weekend sebesar Rp50.000. Sementara itu, tiket masuk bird park dihargai Rp35.000. Selama bulan puasa, tersedia juga tiket masuk waterpark sepanjang hari seharga Rp35.000.

Jam Operasional

Bagi wisatawan yang melakukan reservasi langsi dilokasi atau melalui website resminya. Terdapat jam operasional untuk waterpark dan juga bird park di Sparks Forest Adventure ini. Jam buknya yaitu pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

Baca Juga:Rekomendasi Liburan Keluarga ke Kancana Mandira Glamping Resort5 Penginapan yang Wajib Kalian Kunjungi Saat ke Geopark Ciletuh

Fasilitas di Sparks Forest Adventure

Ingin berlibur dengan suasana yang berbeda dan menarik? Mungkin Sparks Forest Adventure di Sukabumi bisa menjadi pilihan yang tepat. Resort ini menawarkan sensasi petualangan di tengah hutan dengan pemandangan alam yang hijau dan menyegarkan pikiran.

Dengan luas lebih dari 12 hektare, Sparks Forest Adventure menyediakan berbagai fasilitas rekreasi seperti penginapan yang beragam, taman air, arena outbond, dan taman burung. Tidak hanya cocok untuk keluarga, resort ini juga menarik bagi pasangan atau individu yang ingin merasakan petualangan seru. Yuk, jangan kecewakan keseruan dan keindahan Sparks Forest Adventure di Sukabumi.

  1. Tree House
    Salah satu tipe penginapan yang menarik di Sparks Forest Adventure adalah Tree House. Dibuat dengan menggunakan bahan kayu jati asli dan disusun di antara pepohonan, setiap unit Rumah Pohon terhubung dengan jembatan kayu yang membuatnya terasa seperti tinggal di rumah pohon.
0 Komentar