Genshin Impact Luncurkan Karakter Baru Kirara

kirara genshin impact
Ilustrasi Kirara. Sumber: Twitter Genshin Impact
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Genshin Impact baru saja meluncurkan teaser Karakter baru bernama Kirara kemarin siang (10/4). Melalui akun twitternya, Kirara merupakan karakter yang berasal dari region Inazuma yang memiliki elemen Dendro.

Dalam deskripsi berdasarkan twitter Genshin Impact, Kirara merupakan seorang kurir dari Komaniya Express. Selain itu, menurut Yae Miko, Kirara memiliki kemampuan berlari yang lebih cepat dari Jenderal Gorou saat di medan perang.

Memiliki vision Dendro dan Konstelasi Arcella yang memiliki arti “Little Box” atau box kecil, Kirara merupakan seorang Yokai di Inazuma dengan jenis Nekomata. Ia bekerja di Komaniya Express sebagai kurir level emas.

Baca Juga:Ridwan Kamil Bangun Gedung Pencak Silat Kelas Dunia, Ini Lokasinya!Keranjang Sultan Situ Gunung, Wahana Adrenalin di Sukabumi

Sebagai seorang Yokai dengan jenis Nekomata, Kirara memiliki tampilan seperti kucing dengan memiliki dua buah ekor yang berwarna coklat tua. Selain itu, Kirara menggunakan sepatu yang mirip seperti kaki kucing.

Kirara memiliki rambut panjang berwarna pirang, dengan fitur telinga kucing yang berwarna coklat dan biru di dalamnya. Ia memakai pakaian yang bernuansa hijau toska, kuning, dan coklat.

Diperkirakan rilis pada versi 3.7 Genshin Impact, Kirara sama seperti karakter Baizhu dan Kaveh. Keduanya rilis pada versi 3.6, yang sebelumnya di umumkan terlebih dahulu saat versi 3.4 akhir.*

0 Komentar