Viral, Dokter Muda Cekcok dengan Wanita di RSUD Dr Pirngadi Medan

Viral, Dokter Muda Cekcok dengan Wanita di RSUD Dr Pirngadi Medan
Tangkapan Layar video viralnya seorang dokter muda yang mengamuk kepada pengunjung di parkiran RSUD dr Pirngadi Medan Jalan Prof HM Yamin Medan.
0 Komentar

Bukannya berhenti mengamuk, dokter muda wanita itu malah tambah emosi dan bahkan hendak memukul si pria.

“Kenapa sih emangnya. Saya punya karakter tapi jangan diganggu,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut Humas RSUD Dr Pirngadi Medan, Edison Peranginan-angin angkat bicara dan membenarkan video viral itu. Dia menyebut dokter tersebut merupakan mahasiswa koas dari salah satu kampus di Medan.

“Itu bukan dokter, koas itu, tadi udah langsung kita konfirmasi, Wadir tadi, aku dan yang lain-lain, koordinator bagian pendidikan,” kata Edison Peranginan-angin saat dikonfirmasi

Baca Juga:Terjadi Kebakaran di Jalan Padasuka Kota BandungTerungkap! Agnes Ternyata Sudah 5 Kali Berhubungan Badan dengan Mario Dandy

Edison menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Senin (10/4) kemarin. Cekcok tersebut disebabkan oleh masalah parkir.

“Semalam kayaknya (peristiwa cekcok terjadi), masalah parkir, ya saling ngotot lah mungkin, ada miskomunikasi, katanya dia mau mundur terhalang oleh mobilnya, intinya kesalahan masalah parkir lah,” ujarnya.

Mahasiswi berinisial F tersebut, kata Edison, sudah beberapa bulan koas di RSUD Dr Pirngadi Medan. Saat ini, F sedang bertugas di bagian obstetri dan ginekologi atau obgyn.

“Sudah ada beberapa bulan ku rasa kata dokter, udah lama lah (dokter muda itu), kan pindah-pindah itu, di obgyn dia sekarang kebidanan,” ucapnya.

Saat ditanya, apakah ada sanksi yang akan diberikan, pihaknya masih mempelajari peristiwa tersebut. Edison menuturkan masalah etika mahasiswi itu menjadi sorotan mereka.

“Akan dipelajari lah, apakah ini, satu masalah etika, sanksi etika bagaimana, dipelajari oleh bagian yang menangani lah, contohnya bagian pendidikan kita, kita koordinasi juga dengan pihak kampus,” tutupnya.

0 Komentar