Jadi Duta Promosi Hubungan RI-Korsel, Ini Rekomendasi Drakor Choi Siwon

Jadi Duta Promosi Hubungan RI-Korsel, Ini Rekomendasi Drakor Choi Siwon
Revolutionary Love salah satu drakor yang dimainkan oleh Choi Siwon. Sumber Foto: Wikipedia.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Anggota boygroup Super Junior yakni Choi Siwon dilantik sebagai Duta Promosi Korea Selatan (Korsel) dalam rangka peringatan hubungan Indonesia dan Korsel.

Selain menjadi musisi dengan kerap manggung bersama Super Junior, idol kelahiran Seoul, Korea Selatan itu juga aktor dan telah memainkan banyak serial drama dan film.

Boyband asuhan SM Entertainment itu memang terkenal multi-talenta melalui proyek-proyek mereka seperti menjajal dunia presenting hingga akting. Nah dari seluruh personelnya, Siwon termasuk langganan bermain ‘seni peran’.
Ingin tau drama Korea (Drakor) dari Choi Siwon yang wajib ditonton? Berikut rekomendasi drakor sang idol versi Sukabumi Ekspres.

Rekomendasi Drakor Choi Siwon:

 

Baca Juga:Resep Varian Kue Putri Salju, Biar Gak Cuma Itu-itu AjaErling Haaland Bikin Rekor Gol Lagi, Geser Ikon MU dan Liverpool

  1. Oh My Lady

Drakor ini menjadi debut pria kelahiran 7 April tersebut sebagai pemeran utama sebuah serial sekaligus melambungkan namanya. Dirilis pada 2010, Oh My Lady mengisahkan janda terlilit hutang Yoo Gae-hwa (Chae Rim) dan artis terkenal berkepribadian sombong Seong Min-woo (Siwon). Yoo Gae-hwa bekerja sebagai pembantu di rumah Min-woo dan harus mengurus anak perempuan yang ternyata anak kandung sang majikan.

Baca juga: Semakin Melokal, Choi Siwon DiTujuk Menjadi Duta Peringatan 50 Tahun Hubungan Diploma Korea Selatan dan Indonesia

  1. Poseidon

Siwon memerankan sosok angkatan laut andalan bernama Kim Sun-woo yang terjerat kasus dan kemudian dipindahkan ke sebuah tim investigasi bernama Poseidon. Memiliki genre action, drakor ini banyak diperbincangkan pada masa penyangannya karena menampilkan dua idol K-Pop ternama: Siwon dan Yunho (TVXQ).

  1. The Kings of Dramas

Kali ini di The Kings of Dramas, Choi Siwon tidak mendepatkan peran utama namun aktingnya sebagai Kang Hyun-min cukup berkesan. Hyun-min adalah seorang artis dengan segudang penggemar. Drakor tahun 2012 ini menceritakan CEO jahat dan licik bernama Anthony Kim yang ditimpa banyak kejadian aneh dan kesialan setelah membiarkan supir ojek yang celaka.

  1. She Was Pretty

Dapat dikatakan karakter tokoh Siwon dalam drama ini berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Dia berperan sebagai Kim Shin Hyuk editor majalah mode berkepribadian jenaka dan konyol. She Was Pretty (2015) mengisahkan Kim Hye Jin (Hwang Jung-eum) seorang wanita yang masa bodoh akan penampilannya karena terlalu sibuk mencari pekerjaan.

0 Komentar