Kelurahan Lembursitu Kota Sukabumi Targetkan Penambahan TBM

Kelurahan Lembursitu Kota Sukabumi Targetkan Penambahan TBM
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Kelurahan Lembursitu mengadakan kegiatan optimalisasi Kader PKK dan TBM, pada 6 April 2023 di Kantor Kelurahan. Kegiatan ini diikuti oleh 50 orang kader serta dihadiri pula oleh Ketua TP – PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati.

Ketua TP – PKK Kelurahan Lembursitu, Ai Kaneti, mengatakan dalam kegiatan yang merupakan bagian dalam upaya regenerasi kader, para peserta diantaranya mendapatkan bimbingan teknis mengenai pengelolaan Taman Bacaan Masyarakat (TBM).

Dalam kegiatan yang diantaranya menyasar para remaja yang aktif mengelola Posyandu Remaja dan TBM tersebut, mereka mendapatkan pula pembekalan dari Ketua TP – PKK Kota Sukabumi yang diharapkan mampu memberikan motivasi tersendiri kepada para kader.

Baca Juga:Walkot Buka Muskot PMI ke-13Dishub dan DPUTR Paling Banyak Dilaporkan, Berkaitan dengan Layanan Fasilitas Umum

Ketua TP – PKK Kelurahan Lembursitu mengharapkan kegiatan ini bisa mendukung terhadap pencapaian target mewujudkan kelurahan literat dan diharapkan pula para kader dapat membagikan ilmu mereka, sehingga bisa memicu munculnya TBM baru di Kelurahan Lembursitu.

0 Komentar