Sinopsis Blockbuster Sahur Movie: The Last Witch Hunter

sinopsis the last witch hunter
Sumber Poster: TMDB /Sinopsis The Last Witch Hunter/Poster Film The Last Witch Hunter
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Trans TV akan menayangkan film The Last Witch Hunter melalui program Blockbuster Sahur Movie yang akan tayang Kamis (13/4) dini hari pukul 1.45 WIB. Sebelum menonton The Last Witch Hunter, kami akan membagikan sinopsis film yang akan tayang nanti malam di Trans TV.

The Last Witch Hunter memiliki alur cerita mengenai seorang pemburu penyihir terakhir yang berada dalam umat manusia. Ia memiliki tugas dalam memburu penyihir yang paling mengerikan dalam sejarah.

Film ini di bintangi oleh Vin Diesel sebagai Kaulder, Rose Leslie sebagai Chloe, Elijah Wood sebagai Dolan 37, dan Julie Engelbrecht sebagai The Witch Queen.

Baca Juga:Sinopsis Film Collide, Tayang di Bioskop Trans TV Malam IniHotel Kapsul Murah di Bandung, Cocok Untuk Solo Traveling

Berikut Sinopsis dari Film The Last Witch Hunter yang akan tayang di Blockbuster Sahur Movie nanti malam

Witch Queen melepaskan Wabah Hitam untuk memusnahkan umat manusia pada delapan ratus tahun yang lalu. Kaulder beserta sekelompok ksatria menyerang sarang sang penyihir hingga mengalahkannya.

Witch Queen mengutuk Kaulder dengan keabadian ketika menjelang kematiannya. Sehingga membuat Kaulder menjadi hidup abadi hingga saat ini.

Di era sekarang, Kaulter menangkap seorang penyihir remaja yang secara tidak sengaja menghancurkan pesawat menggunakan pengontrol cuaca. Karena itu, pekerjaannya terungkap sebagai pemburu penyihir pada organisasi Axe and Cross.

Kaulder menemukan sebuah jejak sihir kuno yang tidak terlihat sebelum ia membunuh Witch Queen ketika ia melacak penyihir itu. Karena itu, terungkap fakta bahwa Dolan ke 36 masih hidup namun terkena mantra sihir Witch Queen yang hanya dapat di patahkan jika pemilik mantra tersebut telah di bunuh.

0 Komentar