Yayasan Ummi Kulsum Salurkan Santunan

Yayasan Ummi Kulsum Salurkan Santunan
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRESYayasan Pendidikan dan Sosial Ummi Kulsum menyalurkan santunan kepada yatim piatu, dhuafa, dan lansia, kemarin (12/4). Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Jadi ke–23.

Ketua Yayasan Ummi Kulsum, Yayan Supiandi, mengatakan yayasannya memiliki lima program unggulan seperti membangun kesalehan sosial dan ritual, pembinaan SDM, dan meningkatkan sarana prasarana pondok pesantren dan sosial.

Ke depan diprogramkan pula perluasan lembaga pendidikan, sosial, dan pondok pesantren dengan mengoptimalkan wakaf. Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyampaikan rasa syukurnya karena di usianya yang ke-23 tahun, Yayasan Pendidikan dan Sosial Ummi Kulsum membuktikan proses regenerasi berjalan sebagaimana mestinya.

Baca Juga:Tim Gabungan Razia Warung Makan Buka saat SiangBantu Palestina, Pemkot Sukabumi Terima Piagam Donasi DT Peduli

“Tentu kami berharap, sepeninggal pendiri, yayasan tetap kokoh memberikan kontribusi terbaik untuk anak yatim, dhuafa, dan yang lainnya. Terpenting bagaimana pendidikannya terus berjalan sehingga lahir orang hebat dan terbaik dari yayasan kebanggaan kita ini,” jelasnya.

Fahmi pun memastikan Pemerintah Kota Sukabumi akan senantiasa mendukung Keberadaan Yayasan Ummi Kulsum.

“Dari segi infrastruktur masih ada yang belum selesai. Ini menjadi tugas kita bersama. Kita akan coba lengkapi secara bertahap,” pungkasnya. (ist/portal.sukabumikota.go.id)

0 Komentar