“5 Destinasi Wisata Pemandangan Indah di Sukabumi, Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi”

(Sumber Gambar : Pixabay/5 Destinasi wisata pemandangan indah di Sukabumi)
(Sumber Gambar : Pixabay/5 Destinasi wisata pemandangan indah di Sukabumi)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – 5 Destinasi wisata pemandangan indah di Sukabumi ini bisa menjadi sebuah referensi untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun orang terdekat.

Sukabumi, Jawa Barat memiliki banyak destinasi wisata yang menawarkan pemandangan indah dan menarik untuk dikunjungi.

Mulai dari pegunungan, pantai, hingga air terjun, setiap destinasi wisata di Sukabumi memiliki daya tarik tersendiri. Berikut adalah 5 destinasi wisata pemandangan indah di Sukabumi, Jawa Barat yang wajib dikunjungi:

Baca Juga:Deretan Pemain Film The Pope’s Exorcist tentang Pengusiran Setan  yang Tengah ViralDestinasi Wisata Jakarta untuk Libur Lebaran, Murah dan Nyaman

1.Gunung Gede Pangrango

Gunung Gede Pangrango adalah salah satu gunung tertinggi di Jawa Barat yang menawarkan pemandangan indah dari puncaknya. Selain trekking, di sekitar Gunung Gede Pangrango juga terdapat wisata air terjun dan danau.

Untuk kalian yang sangat menyukai alam, maka berkunjung ke tempat ini bersama orang terdekat bisa menjadi sebuah pilihan yang tepat yang akan menghadirkan suasana yang sangat berkesan.

2.Pantai Pelabuhan Ratu

Pantai Pelabuhan Ratu adalah salah satu pantai terindah di Sukabumi yang menawarkan panorama indah dari lautan dan sunset yang spektakuler.

3.Curug Cikaso

Curug Cikaso adalah air terjun yang terletak di kawasan hutan lindung di Sukabumi. Terdapat tiga air terjun dengan panorama yang indah, mengalir dari tebing-tebing karst di atasnya.

4.Kawah Ratu

Kawah Ratu merupakan kawah yang terletak di Gunung Salak. Kawah ini menawarkan pemandangan indah dari kawah dengan luas sekitar 400 meter.

Tempat yang satu ini menjadi salah satu favorit para wisatawan atau pengunjung yang ingin berfoto dan mengabadikan moments kebersamaan.

Tentu, pemandangan alam yang ditawarkan pun sangat memukau dan juga menakjubkan. Sangat cocok untuk kalian yang ingin menikmati waktu liburan dengan pengalaman yang baru dan seru yang tentu dapat berkesan.

Baca Juga:Keindahan Pulau Rote, Destinasi Tersembunyi di Nusa Tenggara Timur yang MenarikMenjelajahi Keunikan Indonesia yang Membuat Dunia Terpesona

5.Gunung Tilu

Gunung Tilu adalah salah satu gunung yang berada di Sukabumi yang menawarkan pemandangan indah dan udara yang sejuk. Gunung Tilu terkenal dengan sunrise yang cantik dan pepohonan hijau yang menyejukkan.

Itulah 5 destinasi wisata pemandangan indah di Sukabumi, Jawa Barat yang wajib dikunjungi. Selamat berlibur dan menikmati keindahan alam yang ada di Sukabumi! (*).

0 Komentar