Deretan Pemain Film The Pope’s Exorcist tentang Pengusiran Setan  yang Tengah Viral

( Sumber Gambar: Istimewa/Deretan pemain film The Pope’s Exorcist tentang pengusiran setan)
( Sumber Gambar: Istimewa/Deretan pemain film The Pope’s Exorcist tentang pengusiran setan)
0 Komentar

Sukabumi Ekspress – Deretan pemain film The Pope’s Exorcist tentang pengusiran setan yang kini tengah viral dan tengah menjadi perbincangan masyarakat.

Film yang satu ini berkisah tentang seorang pastor pengusir setan di Keuskupan Roma yakni Gabriele Amorth yang sudah melakukan praktek hampir 50 ribu kali.

Berikut Deretan Pemain Film The Pope’s Exorcist tentang pengusiran setan yang Pengusiran Setan yang Sedang di Perbincangkan:

1.Russel Ira Crowe

Russel Ira Crowe merupakan salah satu tokoh atau pemain yang berperan sebagai pastor Gabriele Amorth dalam film The Pope’s Exorcist yang kini tengah viral, karena menyajikan cerita yang seru dan juga menarik tentang pengusiran setan.

Baca Juga:Destinasi Wisata Jakarta untuk Libur Lebaran, Murah dan NyamanKeindahan Pulau Rote, Destinasi Tersembunyi di Nusa Tenggara Timur yang Menarik

Pastor Gabriele Amorth, Kepala Exorcist Vatikan, menyelidiki kepemilikan menakutkan seorang anak laki-laki dan akhirnya mengungkap konspirasi berusia berabad-abad yang berusaha keras disembunyikan oleh Vatikan.

Aktor yang satu ini memiliki nama asli Russell Ira Crowe yang lahir pada tanggal 7 april 1964 di Wilington, Newzealand.

Ia memulai karirnya pada acara TV local di Australia, seiring perjalanan dan pengalamanannya bergelut di dunia Entertaiment. Russel berhasil meraih beerapa penghargaan.

Diantaranya adalah kategori aktor terbaik dalam Academy Award pada tahun 2000 silam.

Didalam judul film terbarunya yang mengisahkan tentang pengusiran setan yang sangat viral dan sampai saat ini tengah diperbincangkan banyak orang ia berperan sebagai Paus.

Ia merupakan salah satu aktor yang berprestasi dan juga banyak menorehkan banyak penghargaan di dunia hiburan.

3.Daniel Zovato

Daniel Zovato adalah salah satu aktor terkenal italia yang memerankan sosok Pastor Esquibel yang terlibat dalam Film The Pope’s Exorcist tentang Pengusiran Setan .

Baca Juga:Menjelajahi Keunikan Indonesia yang Membuat Dunia TerpesonaBerbisnis Musiman: Peluang Bisnis yang Menjanjikan di Masa-Masa Tertentu

Dia sebelumnya pernah terlibat dalam film criminal Finch, yang merupakan seorang prembunuh bayaran muda.

Selain dalam film action, ia juga pernah terlibat dalam drama komedi yang berjudul Here and Now. Dan yang terakhir adalah dalam film pengusiran setan ia akan Kembali berakting sebagai tokoh yang agamis.

0 Komentar