Mengenal Gabriele Amorth, Pastor yang Menginspirasi Film The Pope’s Exorcist

pastor gabriele amorth film
Poster Film The Pope's Exorcist, Foto dari Gabriele Amorth. Sumber: IMDB
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Film The Pope’s Exorcist sudah mulai menerror beberapa bioskop belahan dunia, termasuk di Indonesia. Film ini berasal dari adaptasi kisah nyata Pastor Gabriele Amorth yang telah melakukan eksorsis sebanyak ribuan kali.

Eksorsis atau pengusiran setan, merupakan sebuah praktek pengusiran setan atau roh jahat yang terdapat dalam diri seseorang yang tengah kerasukan. Pastor Gabriele Amorth di klaim telah melakukan praktek eksorsisme selama 50 ribu kali.

Sebagai seorang Pastor dan Gabriele Amorth juga seorang pendiri dari organisasi internasional, yaitu International Association of Exorcists yang berdiri pada tahun 1990. Selain itu, Gabriele Amorth sendiri menulis berbagai memoar mengenai kisah pengusiran setan yang kerap kali ia lakukan.

Baca Juga:The Pope’s Exorcist Mulai Menerror Bioskop Tanah AirTrending Twitter: Iklan Pond’s Mens Hadirkan Konsep Baru

Gabriele Amorth telah melakukan puluhan bahkan ratusan kali melakukan ritual pengusiran setan. Terkenal sebagai pengusir setan di Keuskupan Roma, ia di angkat menjadi pengusir setan di usianya yang telah menginjak 61 tahun.

Film yang disutradarai oleh William Friedkin tersebut mengisahkan tentang pengusiran setan pada seorang wanita di desa Alatri.*

0 Komentar