The Pope’s Exorcist Mulai Menerror Bioskop Tanah Air

The Pope's Exorcist Poster
Poster Film The Pope's Exorcist. Sumber: IMDB
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Dunia perfilman tengah mendapatkan terror dari film The Pope’s Exorcist. Bertemakan tentang pengusiran setan, film ini telah tayang di bioskop tanah air sejak Jumat kemarin (7/4) di berbagai bioskop.

Memiliki genre Horror dan Thriller, The Pope’s Exorcist mengambil tema pengusiran setan yang mengangkat kisah nyata Gabriele Amorth. Gabriele Amorth sendiri merupakan seorang Pastor dari Gereja Vatikan, yang mengklaim telah melakukan eksorsis atau pengusiran setan sebanyak ribuan kali.

Henry mengalami gejala kesurupan ketika ia jatuh sakit pasca tinggal di biara peninggalan ayahnya bersama Julia, dan Amy. Sebelumnya, Julia telah memanggil seorang pastor bernama Esquibel, namun ia malah terkena serangan dari Henry yang tengah dirasuki.

Baca Juga:Trending Twitter: Iklan Pond’s Mens Hadirkan Konsep BaruInfo Loker Sukabumi Lulusan S1 Terbaru – 8 April

Hingga akhirnya Gabriele Amorth datang untuk menyelidiki kasus Henry yang terkena kerasukan setan itu. Namun sang Pastor, Gabriele Amorth baru saja mengetahui sesuatu yang ganjil mengenai masa lalu Vatikan setelah ia mengetahui sosok yang merasuki Henry.

Lantas, karena itu Gabriele Amorth memulai penyelidikannya sebagai seorang pastor yang menguji keimanannya.

Julius Avery merupakan sutradara dari film ini. Sebelumnya, ia pernah menyutradari film horror Overlord yang tayang tahun 2018 lalu, serta Samaritan pada tahun 2022.

Film ini dibintangi oleh Russell Crowe sebagai Pastor Gabriel Amorth, Daniel Zovatto sebagai Pastor Esquibel, Alex Essoe sebagai Julia, Franco Nero sebagai The Pope, dan Peter DeSouza-Feighoney sebagai Henry.

Film The Pope’s Exorcist sudah tayang di Indonesia pada 7 April kemarin, dan akan tayang di Amerika Serikat pada 14 April mendatang.*

0 Komentar