“5 Makanan Arab Lezat yang Wajib Dicoba di Bulan Ramadhan”

(Sumber Gambar : Pixabay/5 Makanan Arab yang cocok di ramadhan)
(Sumber Gambar : Pixabay/5 Makanan Arab yang cocok di ramadhan)
0 Komentar

4.Hummus

Hummus adalah makanan yang terbuat dari kacang-kacangan yang dihaluskan dan dicampur dengan minyak zaitun, pasta tahini, dan bumbu rempah seperti bawang putih dan lemon.

Hummus biasanya disajikan sebagai hidangan pembuka atau sebagai saus untuk makanan lainnya.

Makanan khas yang satu ini juga sangat jarang ditemui di bulan biasa dan hanya bisa ditemukan ketika bulan ramadhan pada beberapa pasar atau tempat yang menyediakan hidangan takjil khas Arab.

Baca Juga:5 Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan Dengan Spek Dewa, Berani Coba ?Menikmati Wisata Alam dan Kuliner Bandung, Ciamik Banget untuk Libur Lebaran

Rasanya bervariasi saat disantap, banyaknya rempah membuat makanan yang satu ini memiliki citarasa yang khas dan unik ketika disantap.

5.Kunafeh

Kunafeh adalah makanan penutup khas Arab yang terbuat dari keju yang dilapisi dengan adonan kue yang renyah dan manis. Kunafeh biasanya disajikan dengan sirup gula dan taburan pistachio yang memberikan cita rasa khasnya.

makanan penutup yang satu ini memiliki rasa yang nikmat dan juga manis yang membuat lidah tidak bisa berhenti untuk mengunyah. hidangan penutup yang satu ini sangat cocok disajikan saat berbuka puasa di bulan ramadhan.

Rasa kejunya sangat terasa dan begitu nikmat ketika disantap. Untuk kalian pencinta olahan susu ini , pasti akan sangat bahagia dan juga gembira karena sangat cocok di lidah.

Kunafaeh menjadi salah satu makanan yang cukup di gemari dan memiliki penikmatnya sendiri.

Itulah 5 makanan Arab lezat yang wajib dicoba di bulan Ramadhan. Selamat mencoba dan menikmati hidangan khas Arab yang menggugah selera! (*).

0 Komentar