5 Aplikasi Penghasil Uang Ke Aplikasi Dana

engan perkembangan internet membuat kita mudah mendapat informasi, hiburan, dan juga sekarang internet bisa menghasilkan uang. Aplikasi penghasil uang dana
Sumber: Istimewa
0 Komentar

4. Fizzo Novel

Fizoo novel adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang prosesnya cukup mudah dan cepat.
Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi ini di smarthphone, Untuk mendapatkan saldo dari aplikasi novel yang satu ini, kamu harus menyelesaikan tugas yang diberikan, mulai dari check in harian, mengundang teman, tugas membaca dan klaim hadiah.

Hadiah yang diberikan juga tergolong besar, dimana kamu bisa mendapatkan Rp 25.000 dengan sekali undang teman dan teman menyelesaikan misinya selama 7 hari penuh.
Semakin banyaknya teman yang kamu undang, maka semakin besar pula uang yang bisa kamu dapatkan.
Setelah saldo minimum penarikan sudah terkumpul, nantinya kamu bisa menariknya ke akun dompet digital. Fizzo Novel sendiri sudah bekerja sama dengan DANA dan OVO.

5. TikTok Lite

Aplikasi konten video ini bisa menghasilkan uang lho, caranya gamoang banget setelah kamu mengunduh aplikasi ini kamu dapat menonton dan share konten menarik.
elain itu, pengguna juga bisa dapatkan uang yang dicairkan langsung ke DANA atau e-wallet lainnya dengan kode referral.

Baca Juga:Jadwal Lebaran Idul Fitri 2023 MuhammadiyahYana Mulyana Resmi Ditahan KPK

Semakin pengguna mengundang banyak teman menggunakan kode referral, semakin banyak jumlah dana yang bisa ditarik ke Dana. Aplikasi ini wajib untuk dimiliki jika suka sekali membuat konten-konten video.

0 Komentar