Daftar Juara MDL ID Setelah EVOS Icon Menangkan Season 7

Daftar Juara MDL ID Setelah EVOS Icon Menangkan Season 7
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Berikut daftar juara MDL ID setelah EVOS Icon tampil sebagai kampiun di Season 7. Ajang Mobile Legends Development League Indonesia (MDL ID) telah berlangsung dari Season 1 sampai terbaru Season 7, yang rampung di gelar pada Minggu (16/4) malam WIB.

MDL merupakan kasta kedua liga esports Mobile Legends resmi di Indonesia di bawah Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) sebagai kasta tertingginya. Melansir dari sportstars.id, Moonton merilis jenjang MDL pada awal 2020 dengan tujuan untuk menampilkan talenta-talenta pemain esports profesional.

Tidak itu saja, kasta kedua tersebut pun merupakan panggung seleksi soal kepantasan seorang pemain untuk mentas di MPL, sang level tertinggi. Tim yang sudah masuk MPL akan otomatis mendapatkan jatah satu slot berlaga di MDL.

Baca Juga:Dessert Segar & Creamy untuk Takjilmu, Kreasi Minuman SagoAlter Ego Ares Juara PMSL 2023, Jadi Wakil RI di PMWI 2023

Status kasta kedua tidak membuat MDL sepi peminat malah setiap musimnya, turnamen ini banyak dinantikan oleh para penggemar Mobile Legends Indonesia. Soal intensitas persaingan? Tak perlu ditanya lagi karena setiap musimnya MDL selalu berlangsung seru.

Baca juga: EVOS Icon Sukses Juara MDL ID S7 usai Bungkam Dewa United

Sejak Season 1, Season 2, Season 3, Season 4, Season 5, Season 6, dan teranyar Season 7 juga sang juara, telah ada beberapa tim yang sukses mengangkat trofi MDL ID. Siapa saja mereka? Ini lah daftarnya.

Daftar juara MDL ID dari Season 1 sampai Season 7:

1. Victim Esports (Season 1)

Musim pertama berlangsung pada April 2020 dengan mempertandingkan 12 tim peserta. Victim Esports berhasil mengungguli 11 tim lainnya untuk menjadi juara pertama ajang MDL ID.

Di babak grand final, Victim berjumpa Recca Esports. Setelah bermain imbang 2-2 pada empat game pertama, Victim memenangkan game kelima, penentuan, dalam tempo singkat untuk menjadi juara.

Roster Victim Esports di MDL ID Season 1:

– XinThink

– Saanji

– Sanztuy (sekarang Sanz)

– Renbo

– OnMyWay

2. Siren Esports (Season 2)

Kejutan tersaji di Season kedua setelah juaranya adalah Siren Esports tim-non MPL. Melansir dari ONE Esports, tim ini juga tak diunggulkan karena tampil kurang meyakinkan di awal fase grup.

Namun Siren kemudian bangkit dan berhasil menjadi tim yang kekuatannya dahsyat. Sampai akhirnya JeYy dkk merengkuh trofi dengan mengalahkan RRQ Sena 3-1 di partai puncak.

0 Komentar