EVOS Icon Sukses Juara MDL ID S7 usai Bungkam Dewa United

EVOS Icon Sukses Juara MDL ID S7 usai Bungkam Dewa United
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – EVOS Icon kembali mengukuhkan diri sebagai tim nomor satu di ajang Mobile Legends Development League Indonesia (MDL ID). Mereka baru saja sukses menjadi kampiun pada Season 7.

Icon menjuarai MDL ID S7 setelah mengalahkan Dewa United Esports di babak grand final, hari Minggu (16/4). ‘Sang adik’ EVOS Legends memenangkan seri best-of-seven (BO7) itu via skor 4-2.

EVOS Icon sukses menjaga rekor apiknya kala berhadapan dengan Dewa United di pentas MDL ID. Melansir dari akun Instagram @mdl.id, Icon sebelumnya pun selalu menang dalam semua dua pertemuan di babak playoff Season 5 dan Season 6.

Baca Juga:Makanan & Minuman Viral ‘One Season Wonder’ di Indonesia, Pernah Coba?Cocok Buat Open House Lebaran, Ini Para Hidangan yang Mudah Dibuat

Baca juga: EVOS Icon Tembus Grand Final MDL ID S7, Tiru ‘Sang Kakak’ di MPL

Merengkuh trofi di MDL ID S7 juga menjadi ajang pembayaran kegagalan Claw dan kawan-kawan mempertahankan gelarnya musim lalu. Sebagai juara Season 5, mereka kalah melawan Bigetron Beta di partai puncak Season 6.

“EVOS Icon berhasil keluar sebagai Champion MDL Season 7 setelah mengalahkan Dewa United malam hari ini dengan skor 4-2,” bunyi postingan akun Instagram @evosesports hari Minggu (16/4).

Pertandingan grand final antara Icon melawan Dewa United Esports berlangsung seru. ‘Anak Dewa’ unggul lebih dahulu lewat memenangkan game pertama, bahkan juga sempat dalam posisi bagus di game kedua.

Akan tetapi tim Harimau Putih mendapat titik balik ketika game kedua memasuki fase late game. Mereka sukses membalilkan keadaan untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan Dewa United.

Kedua tim juga berbagi kemenangan lagi di dua game selanjutnya game ketiga dan game keempat sehingga skor menjadi 2-2. Sementara itu duel alot tersaji pada game kelima di mana Icon dan Dewa United bermain sampai 36 menit.

Baca juga: Jadwal Playoff MDL ID S7: RRQ Sena vs EVOS Icon Final Kepagian

Icon memenangkan pertarungan panjang tersebut untuk memimpin 3-2, sebelum memastikan gelar juara Season 7 dengan kemenangan 4-2 di game keenam.

Ini merupakan gelar juara kedua EVOS Icon di MDL Indonesia. Tim berkostum berwarna biru itu meraih trofi pertama kali pada MDL ID S5 dengan menaklukkan Alter Ego X di grand final.

0 Komentar