EVOS Icon Tembus Grand Final MDL ID S7, Tiru ‘Sang Kakak’ di MPL

EVOS Icon Tembus Grand Final MDL ID S7, Tiru 'Sang Kakak' di MPL
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Tim MDL EVOS Esports, EVOS Icon, sukses mengikuti jejak EVOS Legends di ajang esports MLBB musim ini. Sementara Legends ‘sang kakak’ mencapai grand final MPL ID S11, Icon mengamankan tiket grand final MDL ID S7.

Vaanstrong dan kolega lolos ke partai puncak setelah memenangkan laga babak semifinal, pada Sabtu (15/4). Berjumpa ONIC Prodigy, EVOS Icon tampil sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Ini merupakan duel antara dua tim tangguh pada musim ketujuh MDL Indonesia tersebut. Prodigy mampu membuat kejutan lewat penampilan impresifnya sejak babak regular season. Mereka pun melanjutkan kejutannya dengan menyingkirkan juara bertahan Bigetron Beta di hari pertama babak playoff.

Baca Juga:Hasil Aston Villa vs Newcastle: The Villans Sapu Isak cs 3-0Ridwan Kamil Soal Yana Mulyana Kena OTT KPK: Sangat Prihatin

Baca juga: Jadwal Playoff MDL ID S7: RRQ Sena vs EVOS Icon Final Kepagian

Adapun Icon juga memiliki kekuatan dari segi komposisi line-up mereka yang ‘mewah’ sehingga tampil lebih sempurna musim ini. Tak ayal tim tersebut menjadi salah satu lawan tangguh terutama untuk Prodigy. Ada beberapa pemain ‘kenyang pengalaman’ macam Vaanstrong dan Cr1te, berpadu dengan pemain-pemain muda akademi berbakat pada diri Sutsujin, Veldora, serta Douma.

Namun dalam pertandingan hanya ada satu pemenang dan itu adalah Icon. Tim Harimau Putih berhasil bangkit dari kekalahan di game awal atas ONIC Prodigy untuk menjadi peraih kursi pertama grand final MDL ID S7.

Setelah menang susah-payah pada game keempat, EVOS Icon memastikan menutup laga dengan skor 3-2 dengan kemenangan game kelima dalam tempo sekitar 14 menit. Kans juara Landak Kuning Muda pun buyar, sekaligus gagal menyamai torehan sang abang, ONIC Esports.

Sebagaimana diketahui bahwa ONIC Esports berhasil mengangkat trofi MPL ID S11 seusai ‘menyapu’ EVOS Legends 4-0 di babak final pekan kemarin. Artinya hasil semifinal MDL ID S7 bak seperti ajang revans Icon atas kekalahan Legends.

Baca juga: ONIC Esports Sabet Trofi MPL ID S11, EVOS Legends Ditaklukkan!

Selain itu juga sang jawara MDL ID S5 kembali melaju ke babak grand final MDL seperti pencapaiannya musim lalu. Meski saat itu, final MDL ID S6, mereka takluk di hadapan Bigetron Beta.

0 Komentar