ONIC Esports Sabet Trofi MPL ID S11, EVOS Legends Ditaklukkan!

ONIC Esports Sabet Trofi MPL ID S11, EVOS Legends Ditaklukkan!
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – ONIC Esports mengukuhkan sebagai ‘Raja Galaxy’ turnamen esports MLBB Indonesia MPL ID Season 11. Di partai puncak hari Minggu (9/4), sang Landak Kuning menaklukkan EVOS Legends 4-0 untuk menjadi juara.

ONIC berhasil mempertahankan trofi mereka musim sebelumnya sehingga menyabet titel back-to-back champions. Pada Season 10, CW dkk sukses ‘mengangkat trofi’ setelah menang atas RRQ di grand final.

Kemenangan skor sapuan kontra EVOS di grand final MPL ID Season 11 juga semakin spesial bagi ONIC. Itu artinya mereka menyelesaikan playoff musim ini dengan rekor kemenangan 100% untuk game dan pertandingan.

Baca Juga:Klepon Dessert Box, Rekomendasi Hampers LebaranCari Penginapan Murah di Ciletuh Geopark? Ini 5 Tempatnya

Baca juga: Hasil ONIC Esports vs Alter Ego 3-0, Raja Langit ke Grand Final MPL ID S11

Tim kampiun MSC memulai perjuangannya di babak playoff dengan mengalahkan EVOS Legends 3-0 pada semifinal upper bracket. Kemudian ONIC membungkam Alter Ego di final upper bracket via skor yang sama untuk menembus partai final.

Sementara itu EVOS menyusul ke grand final setelah memenangkan laga El Clasico kontra RRQ di final lower bracket. Berlangsung dalam drama lima game yang dramatis, Macan Putih menang secara comeback dengan skor 3-2 pasca sempat tertinggal 0-2.

Bersua lawan yang melempar mereka menuju lower bracket di partai puncak, nasib EVOS tak berubah. Grand final Season 11 menggunakan seri format BO7, dan mereka kembali dibuat merana oleh performa superior dari ONIC Esports.

ONIC mampu membuat tim arahan Steven Age lebih banyak terpojok sepanjang laga. ONIC tidak hanya unggul soal pertarungan dan kontes perebutan lord, tapi juga berkali-kali mengurung EVOS di markasnya.

Baca juga: Hasil EVOS Legends vs RRQ 3-2, Lemon dkk Gugur dari MPL ID S11

Apalagi tim yang memiliki Kairi pemain asal Filipina itu brilian menentukan draf hero, serta rapi betul dalam meredam strategi EVOS Legends. Tak ayal kemenangan telak 4-0 bisa sang juara bertahan raih.

Sebagai juara MPL ID Season 11, ONIC Esports berhak atas hadiah uang sebesar 300.000 dolar AS atau sekitar Rp4,5 miliar. Mereka pun bersama EVOS dengan mencapai grand final musim tersebut, akan menjadi wakil Indonesia pada turnamen skala Asia Tenggara yaitu MSC 2023.

0 Komentar