Fakta Ryujin ITZY yang Berulang Tahun Hari Ini ke-22 Tahun

Ryujin ITZY
Ryujin ITZY . (Foto @itzy.all.in.us)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Ryujin ITZY atau dengan nama asli Shin Ryu Jin ini merupakan penyanyi, rapper dan dancer dari grup asal Korea Selatan “ITZY”.

Ryujin adalah rapper utama dari grup ITZY, yang telah menyelesaikan Pendidikan di Hanlim Multi Art School, mengambil program studi Tari Praktis.

Shin Ryu Jin lahir di Chuncheon Si Korea Selatan pada tanggal 17 April 2001. Yang hari ini, Ryujin berulang tahun yang ke 22 tahun.

Baca Juga:5 Fakta Rose BLACKPINK Dan Kang Dong Won Benar-Benar BerpacaranTHR Cair? 4 Rekomendasi HP di Bawah 3 Juta yang Worth It untuk Dibeli

Ryujin banyak mendapatkan ucapan ulang tahun dari para penggemar, begitupun hadiah yang ia dapatkan.

Sebelum bergabung dengan ITZY, Ryujin dikenal setelah ia tampil di acara realitas “Mix Nine” pada tahun 2017, setelah itu Ryujin menjadi trainee di agensi JYP Entertainment dan berhasil debut dengan ITZY di tahun 2019.

Ryujin ITZY ditemukan oleh pihak JYP Entertainment saat Ryujin sedang menghadiri dan mengikuti fanmeeting yang diadakan oleh boy grup GOT7, dan kemudian Ryujin diminta untuk mengikuti audisi.

ITZY debut pada tanggal 12 Februari 2019, dengan merilis lagu debutnya yaitu “Dalla Dalla”, lagu tersebut sukses besar di Korea Selatan maupun luar negeri pada saat itu.

Ryujin menonjolkan bakat dance dan rapp nya di grup ITZY, Ryujin pun banyak yang menyukai dengan gayanya yang cool dan swag sebagai perempuan.

Selain menyanyi dengan grupnya ITZY, Ryujin jupa pernah berkolaborasi dengan arti luar negeri Lady Gaga dalam lag “Sour Candy”.

Dan ternyata Ryujin pernah ditawari oleh agensi lain, yaitu YG Entertainment untuk bergabung dan akan diberi posisi oleh CEO YG. Namun Ryujin menolaknya dan memilih untuk tetap berada di JYP.

Baca Juga:Mengenal Tecno Pova 4 Pro: Smartphone Gaming Terbaik dan MurahLisa BLACKPINK Debut Pada Feed Instagram Resminya V BTS

Selain bakat dance dan rapp, Ryujin juga jago dalam hal memainkan alat musik gitar, bahkan ia pernah memainkan gitar tersebut dalam live streamingnya.

Ia merupakan anggota di grup ITZY yang memiliki kondisi fisik paling kuat, hal tersebut dilihat dari performa mereka dalam acara varietas bernama ISAC.

0 Komentar