HP Nokia Edge 2022 Disebut Mirip Iphone 13 Spesifikasi Mantap, Ini Perkiraan Harganya!

( Sumber Gambar : Tangkapan Layar YouTube Teknologi Populer / HP Nokia Edge 2022)
( Sumber Gambar : Tangkapan Layar YouTube Teknologi Populer / HP Nokia Edge 2022)
0 Komentar

Harga Nokia Edge 2022

Dengan kemampuan dan berbagai fitur yang sangat menarik dan mendukung para pengguna Smarthphone. Banyak pertanyaan tentang harga dari HP yang disebut memiliki tampilan yang menarik.

Menurut beberapa sumber harga ponsel yang mirip Iphone 13 ini di bandrol diantara harga 4 – 10 juta rupiah. Sampai saat ini harganya belum bisa dipastikan.

Bagi kalian yang ingin membeli HP keren yang satu ini, nampaknya harus lebih banyak bersabar. Pasalnya, sampai saat ini tanggal rilis belum di tentukan dan diketahui.

Baca Juga:“10 Tips Aman dan Nyaman Mudik Menggunakan Bus Selama Libur Lebaran”“5 Makanan Arab Lezat yang Wajib Dicoba di Bulan Ramadhan”

Menanggapi rumor tentang HP Nokia Edge 2022 yang akan keluar di Indonesia. Perwakilan HMD yang merupakakn pemegang lisensi Nokia di Tanah Air belum mengomentari hal tersebut.

“Kami tidak dapat mengomentari rumor atau spekulasi tentang hal ini,” ungkap HMD.  Jadi bagaimana apakah kalian tertarik dengan produk HP Nokia Edge 2022? Kita tunggu saja tanggal rilis nya ya.

0 Komentar