Nokia Edge 2022: Desain yang Unik dengan Fitur yang Lebih Canggih dari iPhone

Nokia Edge 2022 Desain yang Unik dengan Fitur yang Lebih Canggih dari iPhone
Nokia Edge 2022 Desain yang Unik dengan Fitur yang Lebih Canggih dari iPhone/ Istimewa
0 Komentar

Ukuran ponsel sebesar 6,8 inch dengan mendukung format gambar 4K, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 7 yang membuat ponsel ini benar-benar tahan gores dan tahan banting.

3. Desain yang Mirip dengan iPhone

Selain memiliki fitur dan prosesor yang berada di kelas tinggi, ponsel ini pun mengusung desain yang elegan dan futuristik, memiliki lekukan yang sangat indah menjadikan ponsel ini memiliki daya tariknya tersendiri terutama dari segi bentuk kamera. Digadang-gadang ponsel yang memiliki tiga buah kamera ini berukuran sangat besar dan hampir menyerupai iPhone.

Tak heran ponsel ini kerap disebut sebagai Nokia Boba karena hampir mirip dengan iPhone yang juga memiliki julukan sama. Untuk pilihan warna, ponsel ini memberikan beberapa pilihan warna yang elegan dan terkesan mewah, yakni Pink Gold, Champagne Gold, dan Mocha Gold.

Baca Juga:5 Daftar Handphone Nokia Terbaru Dibawah Rp.1 Jutaan!5 Rekomendasi Tempat Belanja di Jakarta, Simak Informasinya!

Kabar baiknya, ponsel rilisan 2022 ini tidak semahal apa yang dibayangkan, karena ponsel ini sangat murah dan cukup terjangkau bagi kalian yang menginginkan ponsel dengan spesifikasi yang sangat baik. Harga Nokia Edge ditaksir dengan kisaran harga Rp. 7,8 Juta saja.

Itulah informasi mengenai spesifikasi Nokia Edge yang rilis pada tahun 2022, mungkin bagi kalian yang sedang berburu handphone canggih dengan harga murah, serta juga sedang ingin memiliki ponsel kelas tinggi, ponsel ini bisa menjadi salah satu daftar belanja ponsel kalian tahun ini.

0 Komentar