Pemkot Dukung Upaya Cetak Tahfidz Alquran

Pemkot Dukung Upaya Cetak Tahfidz Alquran
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri wisuda Tahfidz Alquran Adzkia Angkatan X 2023 Yayasan Adzkia Damiri di Masjid Al-Muttaqin Setukpa Kota Sukabumi, kemarin (16/4).

Keberadaan para penghafal Alquran diharapkan bisa memberikan keberkahan bagi pembangunan di Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah, kita bersyukur bisa dipertemukan di masjid tempat mulia di akhir Ramadan ini. Kita berkumpul dengan orang terbaik yaitu para penghafal Alquran yang jumlahnya seribu orang,” ujar Fahmi.

Baca Juga:Jalan Ahmad Yani Bakal Di rekayasaDorong Pelaku UMKM Lebih Menggeliat

Bagi Fahmi, semakin banyak penghafal Alquran, maka tentu jadi keberkahan. Ini juga sejalan dengan doa setiap orangtua agar selalu diberikan keturunan terbaik.

“Momen ini jadi penyemangat untuk bersyukur karena orangtua memiliki anak berkarakter qurani,” kata Fahmi.

Lahirnya para tahfiz Alquran sejalan dengan program Pemkot Sukabumi yakni satu kelurahan satu penghafal Alquran. Implementasi pelaksanaannya bekerja sama dengan Baznas.

“Hal ini sejalan juga dengan upaya mencetak generasi ber-IQ cerdas, fisik sehat, attitude akhlak terpuji, dan spiritual ibadah kuat. Ini diperlukan dalam menjemput Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.

Ketua Yayasan Adzkia Damiri, Priyo Indrianto, mengatakan terdapat sebanyak 1.039 siswa tahfiz Quran dari 4.200 siswa yang diwisuda. (rls)

0 Komentar