Siapa Kang Do Won yang Dirumorkan Berpacaran Dengan Rose BLACKPINK? Ini Profilnya

Kang Do Won
Kang Do Won. Foto Instagram
0 Komentar

Rumor tersebut dikarenakan ada mantan chief creative officer Burberry, Riccardo Tisci. Yang membagikan sebuah foto menunjukan bahwa Rose dan Dong Won berkunjung ke rumah perancang busana Eva Chow sekaligus teman Dong Won.

Pertemuan Rose dan Dong Won di tempat tersebut diketahui pada 11 April 2023, mereka berada di frame foto yang sama.

YG Entertainment pun selaku agensi yang menaungi Rose, langsung memberi pernyatakan bahwa rumor jika Rose mengkonsumsi obat-obtan terlarang itu adalah tidak benar atau palsu. YG akan menindak lanjuti ke jalur hukum tentang rumor tersebut.

Baca Juga:Fakta Ryujin ITZY yang Berulang Tahun Hari Ini ke-22 Tahun5 Fakta Rose BLACKPINK Dan Kang Dong Won Benar-Benar Berpacaran

“Ini YG Entertainment, kami mengungkapkan bahwa rumor terkait Rose BLACKPINK yang tersebar diberbagai komunitas online, media sosial jelas merupakan informasi palsu. Kami juga akan mengambil langkah hukum terhadap tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artis kami,” ucap YG Enterteinment dikutip dari laman Soompi.

Tetapi dengan adanya rumor Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won berpacaran, YG hanya menanggapi tetapi mereka tidak membantah maupun tidak membenarkan.

0 Komentar