Spesialis Bobol Rumah Kosong Gasak Barang Mewah

Spesialis Bobol Rumah Kosong Gasak Barang Mewah
0 Komentar

GUNUNGPUYUH,SUKABUMIEKSPRES– Spesialis Bobol Rumah warga di Jalan Sriwedari Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi dibobol komplotan maling, Jumat (14/4) pagi. Di dalam rumah yang ditinggal penghuninya itu, komplotan pencuri membawa kabur sejumlah barang berharga dan perhiasan yang ditaksir senilai ratusan juta rupiah.

Aksi pembobolan rumah yang dilakukan empat orang pelaku terekam kamera CCTV. Mereka menggasak barang-barang berharga, di antaranya 2 buah jam tangan merk Christian Dior, tas berbagai merk, dan beberapa perhiasan.

Beta, pemilik rumah, mengatakan kronologi kejadian pembobolan itu pada saat ia bersama keluarganya ada acara di luar kota selama dua hari.

Baca Juga:Program Si Jempol Lentik Disdukcapil Kota Sukabumi Tetap Berjalan Saat LebaranRibuan Personel Amankan Operasi Ketupat Lodaya

“Setelah pulang dari luar kota hari Jumat kemarin itu, kondisi rumah mati lampu. Padahal saat rumah ditinggalkan lampunya nyala. Nah ketika lampu menyala kondisi pintu tertutup. Tapi pas mau masuk ke dalam ternyata pintu sudah dibobol. Padahal dikunci,” ujar Beta kepada wartawan, Sabtu (15/4).

Beta kaget. Di dalam rumah kondisinya berantakan. Bahkan, para pencuri cukup leluasa berada di dalam rumah.

“Kemungkinan para pencuri itu sempat minum kopi dulu. Di meja makan ada gelas bekas kopi,” tuturnya.

Beta memilih tidak melaporkan kejadian yang dialami di rumahnya ke polisi. Namun, pihak keluarga meminta itikad baik dari para pelaku untuk mengembalikan barang-barang yang sudah mereka curi.

“Ada pelaku yang dicurigai. Pesan saya, tolonglah kembalikan lagi barang-barang yang dibawa. Kalau minta maaf, kita pasti maafin. Walaupun dia ngembaliin juga ya kita tidak bakalan ngapa-ngapain. Ada niat baik buat mengakui kesalahan juga sudah cukup,” pungkasnya.
(NURIA ARIAWAN)

0 Komentar