Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah

Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah
Ari Wibowo menjelaskan proses perceraiannya dengan Inge Anugrah dalam sebuah keterangan tulisan dan video di Instagram pribadinya. (Instagram/@inge_anugrah)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kabar mengejutkan datang dari Aktor Senior Ari Wibowo. Secara mendadak kabar perceraian Ari Wibowo dengan sang Istri Inge Anugrah mencuat di public.

Ari dan Inge membenarkan kabar perceraian yang ditimpa mereka melalui sebuah video klarifikasi. Ari Wibowo diketahui mendaftarkan gugatan cerai ke Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tanggal 3 April 2023. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Kuasa hukum Inge, Petrus Bala Pattyona membenarkan adanya gugatan ini “Iya benar. Dalam perkara ini, klien kami, Saudari Inge Anugrah, menjadi tergugatnya, sedangkan Ari Wibowo sebagai penggugatnya,” kata Petrus saat dihubungi Kompas.com, Senin (17/4/2023).

Baca Juga:5 Rekomendasi HP Spek Dewa Harga 1 JutaanResep Manisan Kolang-kaling Fanta untuk Sajian Lebaran

Ari dan Inge sudah menjalani bahtera rumah tangga selama 16 tahun menuju 17 tahun. Mereka menikah di Gereja International English Service Jakarta pada 7 Juli 2006 silam.

Dari pernikahan ini mereka dikaruniai dua buah hati putra. Alasan gugat cerai Ari dalam siaran pers yang dibagikan kantor advokat Petrus Bala Pattyona, disebutkan bahwa alasan Ari menggugat cerai adalah cekcok berkepanjangan.

“Dalam gugatan yang dilayangkan Ari Wibowo tersebut, dijelaskan alasan penyebab perceraian adalah percekcokan yang terjadi terus-menerus sejak 2020,” dikutip dari isi siaran pers tersebut.

Di sisi lain, Petrus menuturkan bahwa Inge sudah sejak 2018 ingin bercerai dari Ari. “Sebenarnya dari 2018 (Inge mau cerai), tapi Ari pertahankan terus, jangan karena dia banyak job, nama baiknya,” ujar Petrus.

Dalam perceraian Ari dan Inge, Ari Wibowo memohon agar hak asuh dua anaknya jatuh ke tangannya. “Dengan alasan kedekatan antara anak dan ayah,” ungkap Petrus seperti tertulis dalam siaran pers. Namun, Petrus juga mengatakan bahwa Inge pun mengharapkan hak asuh kedua anaknya.“Dia mau cerai dan dia minta supaya Inge ditetapkan sebagai wali dari kedua anaknya,” ucap Petrus.

0 Komentar