10 Cara Menghasilkan Uang dari HP, Cocok untuk Anak Muda

10 Cara Mendapatkan Uang dari HP, Cocok untuk Anak Muda
Ilustrasi 10 Cara Mendapatkan Uang dari HP, Cocok untuk Anak Muda. Sumber Foto: Pexels.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Bagaimana cara menghasilkan uang dari HP? Kalian bisa mengetahuinya dalam artikel ini karena hal tersebut akan dibahas. Hari Raya Idul Fitri 1444 H tinggal menghitung hari, banyak orang, termasuk anak muda, pastinya ingin meraup pundi-pundi rupiah.

Rajin serta aktifnya seseorang mencari rejeki menjelang hari lebaran tiba sangatlah wajar. Ada banyak kebutuhan dan bahkan keinginan yang harus dipenuhi untuk hari kemenangan nanti, baik sandang, pangan, papan.

Salah satu cara mendapatkan uang bisa melalui gawai kalian. Ya seiring berkembangnya zaman, manusia kini mendapat kemudahan seperti cara mendapatkan uang dari HP.

Baca Juga:Aneka Resep Sayur Lodeh untuk ‘Teman’ Ketupat Lebaran Idul FitriKapan Lebaran Idul Fitri 2023? Ini Ucapan Idul Fitri 1444 H Penuh Makna

Mencari uang tidak perlu lagi dengan pergi ke luar rumah, tapi bisa dilakukan meski tetap di rumah. Dengan mengandalkan HP dan akses internet, manusia bisa memeroleh uang secara online.

Baca juga: Cara Cepat Mendapatkan Uang 50 Ribu per Hari Lewat Aplikasi

Berikut cara menghasilkan uang dari HP yang cocok bagi anak muda. Sukabumi Ekspres melansirnya dari berbagai sumber:

1. Berjualan pulsa

Pekerjaan ini sudah sangat familiar ya di masyarakat Indonesia. Seseorang bisa menyediakan layanan jual pulsa telepon atau listrik dengan menjadi agen. Para agen PPOB umumnya tinggal mendaftarkan diri saja via aplikasi untuk memberikan pulsa kepada pelanggan.

2. Fotografer jalanan

Ingin menekuni bidang fotografi tapi gak punya kamera? Bukan masalah. Kalian dapat menggunakan kamera HP karena sudah banyak yang kualitasnya ‘wow’. Jasa fotografer jalanan kini banyak menjadi pilihan orang, yang mana kalian bisa mendapatkan uang dari memotret pengunjung.

3. Kontributor foto dan video

Selain jasa fotografer kamu juga bisa menekuni kontributor foto dan video. Bergabung saja dengan menjadi kontributor foto di sejumlah platform (macam: freepik, shutterstock, dll), dan kamu akan mendapatkan uang dari setiap foto atau video yang diunduh.

4. Jastip

Jasa titip (jastip) adalah cara menghasilkan uang dari HP yang cocok terutama bagi shopping lovers, dengan membuat grup order di WA/Line. Kalian bisa mengenakan biaya untuk setiap barang titipan yang diminta.

0 Komentar