7 Rekomendasi Novel Romance yang Wajib Kalian Baca!

7 Rekomendasi Novel Romance yang Wajib Kalian Baca!
7 Rekomendasi Novel Romance yang Wajib Kalian Baca!/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Novel merupakan salah satu bentuk karya sastra berbentuk prosa. Dalam sebuah novel biasanya pengarang meluapkan emosinya atau khayalannya dalam sebuah bentuk cerita dengan beberapa tokoh yang mendukung didalamnya. Novel ini memiliki cerita yang bermacam-macam, serta terkadang cerita dalam suatu novel ini tidak bisa ditebak.

Bagi kalian yang sedang mencari buku novel berkisah tentang cinta?, berikut ini rekomendasi novel romance yang dapat kalian baca.

1. Nonversation

Pertama adalah novel dengan judul “Nonversation”, sebagian pembaca menerjemahkan kata kehilangan dalam novel ini sebagai perspektif dari seorang sahabat, anak, bahkan orang tua. Novel ini bercerita tentang kehidupan yang sederhana namun memiliki arti yang segalanya, selain itu bercerita tentang dua insan yang masih memiliki kesempatan namun tak memiliki keberanian, dan juga tentang orang-orang yang sebenarnya mereka dibutuhkan, namun diam-diam membutuhkan.

2. Friendzone: Lempar Kode Sembunyi Hati

Baca Juga:Destinasi Wisata Murah di Pangalengan, Cocok untuk Libur Lebaran!Spesifikasi dan Harga Nokia 6600 5G Ultra Terlengkap!

Rekomendasi novel romance selanjutnya adalah “Friendzone” yang bercerita tentang hubungan persahabatan yang mengikat janji untuk tidak saling jatuh cinta. Namun, kedekatan hubungan persahabatan ini lambat laun bertumbuh pada hubungan persahabatn mereka. Lalu lama-lama mereka hanya bisa memberikan kode-kode yang dapat membuat pasangannya menebak-nebak perasaan dari lelaki. Novel ini sangat rekomendasi untuk dibaca karena akan memainkan alur perasaan pembacanya.

0 Komentar