Destinasi Wisata Murah di Pangalengan, Cocok untuk Libur Lebaran!

Destinasi Wisata Murah di Pangalengan, Cocok untuk Libur Lebaran!
Destinasi Wisata Murah di Pangalengan, Cocok untuk Libur Lebaran!/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Pangalengan merupakan salah satu kecamatan yang berada di kabupaten bandung, Jawa Barat. Banyak destinasi wisata murah di Pangalengan yang cocok menjadi referensi wisata liburan bersama keluarga dengan budget murah.

Pertama lokasi wisata murah di Pangalengan yaitu perkebunan teh di Malabar. Lokasi ini memiliki luas sebesar 2000 hektar, serta berada di atas ketinggian 1550 meter diatas permukaan laut. Jadi tak heran bila udara di kebun teh Malabar ini sangatlah sejuk dan cukup dingin. Karena memiliki keindahan alam dan pemandangannya, perkebunan teh Malabar biasa dijadikan spot foto yang sangat Instagramable.

2. Perkebunan Teh Cukul

Selanjutnya ada kebun teh Cukul yang sangat terkenal di Pangalengan. Destinasi wisata murah di Pangalengan ini sangat tepat bagi anda yang pecinta pesona alam dan hobby berfoto, karena kebun teh Cukul ini memiliki banyak spot foto yang Instagramable. Selain menyuguhkan pemandangan kebun teh yang luas, kalian juga dapat menikmati sunrise yang sangat terlihat jelas dan indah.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Nokia 6600 5G Ultra Terlengkap!Inilah Deretan Film yang Cocok Untuk Menemani Libur Lebaran

Selain destinasi alam murah di Pangalengan yang terkenal dengan perkebunan teh nya, Pangalengan pun memiliki keindahan berupa air terjun, dan salah satunya yaitu Curug Panganten. Air sungai yang mengalir sangatlah bersih dan juga jernih, sehingga pengunjung tak ragu untuk menikmati kesegaran air di Curug Penganten dengan berenang atau sekedar berendam.

4. Situ Cileunca

Objek wiata di Pangalengan selanjutnya adalah Situ Cileunca, dimana lokasi ini salah satu landmark terpopuler di Pangalengan. Danau buatan seluas 1400 hektar ini memiliki spot paling terkenal yaitu jembatan cinta dan sering kali dijadikan tempat untuk berfoto-foto. Untuk masalah harga pun pengunjung tak perlu merogoh kocek yang terlalu besar karena untuk biaya masuknya pun sangatlah ramah dikantong yakni sekitar Rp. 5000.

0 Komentar