Destinasi Wisata Murah di Pangalengan, Cocok untuk Libur Lebaran!

Destinasi Wisata Murah di Pangalengan, Cocok untuk Libur Lebaran!
Destinasi Wisata Murah di Pangalengan, Cocok untuk Libur Lebaran!/ Istimewa
0 Komentar

5. Sungai Palayangan

Destinasi wisata di Pangalengan selanjutnya adalah Sungai Palayangan. Bagi pecinta arung jeram, sungai ini sangatlah menjadi tujuan utama bagi yang memiliki hobby ekstrem tersebut. Disini terdapat area raffting yang mengalir ke situ Cileunca dan menuju hutan Pinus Rahong dengan tingkat kesulitan yang beragam. Sungai ini berada diatas ketinggian 1200 meter diatas permukaan laut, hal ini menjadi sangat ideal bagi pemula atau pun bagi yang sudah mahir melakukan arung jeram.

6. Penangkaran Rusa Kertamanah

Saat berkunjung ke Pangalengan, jangan lupa untuk mampir ke Penangkaran Rusa Kertamanah yang berada di dalam Taman Hutan Raya Juanda. Objek wisata ini memiliki pemandangan yang sangatlah indah, selain memiliki populasi rusa yang banyak kawasan ini juga memiliki pemandangan alam yang hijau dan menyegarkan mata serta menyejukan hati. Dilokasi ini pun terdapat beberapa aktivitas bermain yang sangat menyenangkan lainnya seperti ATV Circuit, Flying Fox, dan masih banyak lainnya.

Bagi kalian pecinta alam, Gunung Wayang di Pangalengan ini dapat menjadi salah satu tujuan wisata anda ke Pangalengan. Saat mendaki gunung ini, kalian akan dimanjakan dengan pemandangan kebun teh dari atas ketinggian yang sangat luas.

8. Pemandian Air Panas Cibolang

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Nokia 6600 5G Ultra Terlengkap!Inilah Deretan Film yang Cocok Untuk Menemani Libur Lebaran

Terakhir destinasi wisata murah di Pangalengan selanjutnya adalah Pemandian Air Panas Cibolang. Lokasi pemandian ini sangatlah indah karena kolam air panas yang dikelilingi pemandangan hutan pinus, kaliandra, dan juga perkebunan teh. Sehingga pengunjung dapat menenangkan diri dan rileksasi di kolam air panas sembari menikmati pemandangan alam yang sangat indah.

0 Komentar