5 Rekomendasi HP Samsung Tahan Air dan Kapasitas Memori Besar

5 Rekomendasi HP Samsung Tahan Air dan Kapasitas Memori Besar
Ilustras Samsung Galaxy A52. Sumber: Samsung Indonesia
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Saat ini HP Samsung sudah memiliki teknologi IP67. Teknolog IP67i ini merupakan teknologi yang menahan HP dari debu serta tahan air hingga kedalaman 1 meter.

Dengan adanya IP67 membuat HP Samsung naik level karena kelebihannya yang bisa menahan debu dan juga tahan air hingga 1 meter.

HP Samsung berteknologi IP67 ini dibandrol mulai harga 3 jutaan saja. Selain bisa menahan debu dan juga tahan air hingga 1 meter, tentunya HP ini mempunyai spesifikasi yang tinggi juga. Kapasitas memori pada HP berikut ini tergolong besar hingga 256GB.

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Thriller Korea Wajib Ditonton, Bikin Tegang!Sistem Ganjil Genap Mulai Diberlakukan di Jalan Tol

Nah, daripada penasaran, yuk lihat daftar HP Samsung yang dilengkapi teknologi IP67 sehingga tahan debu dan tahan air sampai kedalaman 1 meter.

1. Samsung Galaxy A52

Samsung Seri A52 merupakan HP memiliki kapasitas memori hingga 256GB.

HP ini dilengkapi layar dengan fitur IP67, memungkinkan untuk tahan debu dan air.

Memori internal akan lebih longgar karena tambahan slot microSD yang tersedia hingga 1TB.

Ponsel ini didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Guna memaksimalkan performa, HP ini juga dilengkapi RAM 8GB.

Sebagai penunjang performa yang awet, Samsung Galaxy 52 dibekali dengan kapasitas baterai 4500mAh.

Kapasitas batrai yang besar juga didukung dengan waktu pengisian daya cepat dengan adanya fitur fast charging 25W.

Samsung Galaxy A52 ini berkisar diharga Rp 3,7 jutaan.

Baca Juga:Resep Tape Ketan untuk Sajian LebaranAri Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah

2. SamsungGalaxy M53 5G

Samsung Galaxy M53 5G mempunyai kapasitas memori internal 8/256GB. Yang membuat hp ini termasuk ponsel terlaris pada tahun 2022

Ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 900 5G. Chipset ini yang ada di dalam Samsung Galaxy M53 berfungsi menjadikan hp ini sebagai ponsel tahan banting untuk para gamers.

Hp ini juga memiliki hal menarik dari segi kapasitas memorinya. Samsung mengklaim ponsel ini memiliki RAM tambahan yakni 8GB, jadi pada HP ini mempunyai RAM 16GB.

Samsung Galaxy M53 5G memiliki harga sekitar Rp 5 jutaan.

0 Komentar