Kronologi Pemudik Motor Tinggalkan Istri di Brebes

Kronologi Pemudik Motor Tinggalkan Istri di Brebes
Pria ini secara tak sadar tinggalkan anak dan istrinya di Brebes. Dia baru mengetahuinya ketika sampai di Pemalang. (Istimewa)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Seorang pria yang merupakan pemudik dengan menggunakan sepeda motor tak sadar telah meninggalkan istrinya saat sempat nyasar di arus mudik sekitar Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes, Jawa Tengah, Minggu (16/4) lalu.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq mengatakan peristiwa itu bermula saat pemudik berbelok kiri di pertigaan Jalingkut sekitar pukul 22.00 WIB.

“Kemudian sekitar 200 meter suaminya merasa salah jalan sehingga berhenti sebentar, lalu istrinya langsung turun dari sepeda motor,” kata Guntur saat dihubungi, Selasa (18/4).

Baca Juga:5 Rekomendasi HP Samsung Tahan Air dan Kapasitas Memori Besar5 Rekomendasi Film Thriller Korea Wajib Ditonton, Bikin Tegang!

Diketahui sang suami terus melanjutkan perjalanan tanpa menyadari bahwa istri dan anaknya tak ikut serta bersama dirinya. Hingga akhirnya, ia tiba di perbatasan Pemalang yang akan masuk ke Pekalongan dan menyadari bahwa anak dan istrinya tak ada.

Saat sang suami sadar bahwa istrinya tidak ada di sepeda motor. Alhasil, sang suami pun langsung tancap gas dan putar balik ke arah Jalan Pantura.

“Setelah mengecek Handphone yang di simpan di dalam tas, sang suami tersebut melihat ada panggilan tak terjawab sebanyak 21 kali,” ucap Guntur.

Guntur menerangkan dari puluhan panggilan itu berasal dari istrinya dan juga anggota kepolisian yang bertugas di Pompam Jalingkut Klampok Wanasari Brebes.

Setelah ditinggal suaminya, diketahui sang istri langsung melapor ke Pospam yang kebetulan tak jauh dari lokasi.

Setelah diberitahukan bahwa istrinya tertinggal di Brebes, sang suami dan anaknya putar balik untuk menjemput. Sang suami juga langsung menelepon balik ke nomor anggota kepolisian yang bertugas di Pospam. Saat itu, barulah si pemudik tahu bahwa istrinya tertinggal Brebes.

“Suaminya balik lagi ke Brebes, perjalanan Brebes-Pekalongan memakan waktu sekitar 2 jam, hingga akhirnya seorang ibu tersebut bertemu kembali dengan suaminya,” ucap Guntur.

0 Komentar